banner-1

NEWS

DPC Torut Rekomendasikan Andi Cecep Lantara Jadi Sekretaris

METROTIMUR — Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Cabang Toraja Utara Ir. Suwarno merekomendasikam Andi Cecep Lantara untuk mendampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Nikmatullah. Sabtu (21/5/16).

Hal itu di sampaikan saat di temui di Warkop Kopi sone di jalan Bouleverad PLT DPC Toraja Utara Suwarno mengatakan” Rekomendasi itu akan saya keluarkan kepada Andi Cecep Lantara untuk mendampingi Nikmatullah, Rekomendasi itu bukan berarti kader yang lain tidak layak, tetapi Andi Endre punya gaya yang terbuka dan mampu berbaur dengan siapapun, dan track record ke organisasiannya sangat mumpuni”.Ungkap Warno.

Baca juga: http://metrotimur.com/danny-harapkan-mesjid-menjadi-penawar-sosial/

Lanjut Suwarno, Posisi Sekretaris memang butuh orang yang piawai, Selain piawai di dalam berorganisasi, Loyalitas terhadap Partai dan terkhusus loyal terhadap Ketuanya itu salah satu yang terpenting, Sekretaris jelas wilayah kerjanya, mengurus¬† administarasi dan taat kepada pimpinanya”.Terang Warno.

Kemudian Ketua DPD Sulsel Partai Demokrat yang sekarang di Nahkodai oleh Nikmatullah, akan merangkul 24 DPC yang menyumbangkan suaranya di Musda Kemarin, Tidak ada perpecahan, pemilihan Ketua DPD Sulsel yang di laksanakan kemarin adalah sebuah perwujudan Demokrasi, Tidak ada tekanan dan tidak keberpihakan, Demokrat adalah partai Demokratis, 24 DPC semua akan di akomodir termasuk Calon Ketua Syamsul Risal”.Tutup Warno.(roy/dik)

Baca juga :  Seribu Doa Dari Pemulung dan Penyapu Jalan Untuk Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top