banner-1

Makassar

DPRD Bolaan Mongondow Sulut Apresiasi Program Walikota Makassar

Foto DPRD Bolaan Mongondow Sulut dan Kadis DPKP Ir. Fathur Rahim Di Aparong

Makassar,.metrotimur.com – Apresiasi yang tinggi dari rombongan Tim Pansus DPRD Kabupaten Bolaan Mongondow Sulawesi Utara atas pelayanan yang telah di berikan oleh Pemkot Makassar atas kunjungannya dalam menimbah ilmu tentang tata kelola kota, beberapa hari di Kota Makassar, Rabu (12/4/17).

Kunjungan DPRD Bolaan Timur dalam rangka menyatukan program yang di canangkan di Kabupaten Bolaan Mongondow Timur Sulut dengan Program yang di terapkan oleh Kota Makassar.

Kami sangat berterima kasih atas pelayanan yang telah di berikan oleh Pemkot Makassar, terkhusus lagi ilmu yang telah kamu serap dari Pemerintah Kota Makassar, yang insya Allah apa yang kami dapatkan sejak di Kota Makassar ini akan kami integrasikan di daerah kami, di antaranya tata manegemen Pemerintahan khususnya LKPJ dan yang takkalah pentingnya terkait Penataan Perumahan dan Permukiman, Kata Wakil Ketua DPRD Kab. Bolaan Mongondow Sulut, Drs. H. Sehan

” meskipun hanya beberapa hari di Makassar namun ilmu yang kami dapatkan sangatlah luar biasa , kami sangat berterima kasih khususnya kepada Bapak Walikota Makassar, Ir.Moh.Ramdhan Pomanto dan jajaranya “,Ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Dewan DPRD Bolaan Mongondow Timur, Priamos, SH. MM yang ikut dalam rombongan tersebut, salut atas pelayanan dan ilmu yang telah diberikan oleh Pemkot Makassar, lebih khusus lagi kepada Kepala DPKP Kota Makassar, Ir. Fathur Rahim, yang telah meluangkan waktu menemani kami melihat langsung terkait apa saja yang menjadi agenda studi banding ini, diantaranya penataan kawasan permukiman.

” kami sangat mengapresiasi pembangunan sekarang yang ada di Kota Makassar, dimana saya juga merupakan putra Daerah Makassar, meskipun saya mengabdi di Sulut, kagum atas pembangunan yang ada di Kota Makassar, dibawah kepemipinan Walikota Danny Pomanto menunjukkan keseriusan beliau dalam menjadikan kota Makassar sebagai Kota Dunia, dengan memiliki Pejabat – pejabat yang handal cerdas dan inovasi “, Ungkap Priamos.

Baca juga :  Dewan Optimis Renovasi DPRD Makassar Rampung Sesuai Kontrak

Lanjut, Program Bedah Rumah, Longgar, Bank Sampah, BULo dan Aparong, ini membuktikan bahwa Kota Makassar bisa dijadikan sebagai Kota untuk menimbah ilmu, Pelayanan yang transparansi, dan takkalah hebatnya sifat budaya makassar itu terus ada bahkan menjadi program unggulan, misalnya sombere, dan itu kita rasakan sekali selama di Kota Makassar, Kata Priamos.

” kita berharap kedepan ilmu yang kami dapatkan di Kota Makassar ini, nantinya bisa kami integrasikan di daerah kami, sukses buat kota Makassar “, Tutup Priamos.

Selama kunjungan di Makassar, Rombongan mengunjungi beberapa titik di Kota Makassar didampingi oleh Kadis Perumahan, Ir. fathur Rahim, seperti, Bank Sampah Unit, Longgar dan Apartemen Lorong. (Ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top