banner-1

Tekno

DPU Sajikan Data Berbasis Teknologi

METROTIMUR.COM – Dina Pekerjaan Umum Kota Makassar menggelar rapat kerja dalam rangka peningkatan kerja di jajaran Dinas PU Kota Makassar, Selasa (14/02/17).

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas PU Kota Makassar, Muh. Ansar yang di laksanakan ruang rapat Dinas PU. Hadir dalam rapat tersebut Tim IT dan Tim Pemantau.

” hari ini kita gelar rapat dengan Tim Pemantau dan Tim IT DPU dan para, staf, hal ini di lakukan bertujuan untuk untuk mengajak kepada seluruh staf untuk meningkatkan semangat kerja dan mampu untuk memberikan kontribusi inovasi khusus di bidang data”, Kata Dinas PU, Muh. Ansar.

Lanjut, Dinas Pekerjaan Umum sebagai institusi teknis maka tentu sistem penerapan harus berbasis data yang akurat, salah satunya bagaimana menertibkan cara perhitungan aset Jalan, sehingga dapat tersaji dengan jelas dan benar.

” penyajian data sebagai institusi tekhnis maka DPU harus memiliki data yang valid, oleh karena penyajiannya harus berbasis IT , dan kita berharap melalui Tim IT yang kita miliki mampu memberika kontribusi inovasi untuk melengkapi sistem yang kita miliki sekarang ini “, Ungkap Muh. Ansar. (Ron)

Baca juga :  KPPU Bahas Prinsip Kemitraan Dengan Peternak Ayam Ras
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top