banner-1

Politik

DPW PAN Sulsel Angkat Bicara Terkait Pernyataan RP

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Muh Rusdi Bersama Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Muh. Rusdi angkat bicara terkait pernyataan legislator Golkar Makassar, Rahman Pina, terkait rekomendasi PAN petahana Danny Pomanto.

Wakil Ketua DPW PAN Muh. Rusdi merasa kaget dengan pernyataan Rahman Pina disalah satu media online, yang mengatakan ” rekomendasi tersebut masih copyan, bukan asli “. Minggu malam (27/8/17).

Muh.Rusdi mengungkapkan, Pernyataan Rahman Pina tersebut tersebar di group Whatsapp melalui link berita online.

Muh. Rusdi menegaskan, “Memang benar rekomendasi yang diterima oleh Ketua PAN Makassar adalah copyan, tetapi harus Rahman Pina ketahui, tidak akan mungkin ada Copyan kalau tidak ada aslinya.

“Bagaimana caranya bisa ada copyan kalau tidak ada aslinya, dan rekomendasi itu sama dengan asli dan itu adalah keputusan murni Partai PAN , ” tegas Muh. Rusdi.

Lanjut Muh. Rusdi, “Seharusnya Rahman Pina tidak usah membuat gaduh, karena Partai PAN bukan partai ecek – ecek, Partai kami punya mekanisme sendiri, soal kenapa Pak DP, Karena memang PAN menilai Danny Pomanto layak untuk kita dukung karena kinerjanya terbukti.

“PAN bukan partai ecek – ecek yang suka mengingkari janji, ” ungkap Muh. Rusdi.

Wakil Ketua DPW Sulsel Muh. Rusdi yang juga merupakan warga Manggala mengungkapkan, Pak DP itu sangat memberi manfaat yang baik kepada masyarakat termasuk kami.

“Banyak manfaat saat DP yang memimpin kota Makassar dan itu saya rasakan sebagai warga Makassar, ” Kata Muh. Rusdi.

Muh. Rusdi menambahkan, “Salah satu yang membuat kami bangga dan mendukung DP, karena terobosan -terobosan Pak DP selain program yang pro terhadap rakyat, pak DP juga telah berkomitmen terutama tentang pengembalian fasum fasos yang selama ini banyak di kuasai oleh orang – orang besar tapi tidak bertanggung jawab, dan kebetulan saya warga kompleks ” Tambahnya. (Ron).

Baca juga :  Mantan Pengurus Golkar Kecewa Hasil Penjaringan Golkar Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top