W3.CSS
Makassar

DTRB Siap Menjadi Garda Terdepan Menyelamatkan Fasum Fasos

Makassar, metrotimur.com – Tim Pansus Pencarian Fasum Fasos DPRD Kota Makassar, kembali selenggarakan rapat hari ini dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar, Abd. Wahab Tahir dan dihadiri oleh beberapa Anggota Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar, Selasa ( 14/03/17).

Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar, Ahmad Kafrawi, Camat Panakkukang, M. Tahir dan dari pihak Country Coffe & Resto, Toko Cahaya dan Toko Singaraja.

Dalam kesempatan ini Ketua Pansus Fasum/Fasos DPRD Makassar mengungkapkan dalam rapat,

“ Hari ini Pansus melaksanakan rapat dengar pendapat untuk mengklarifikasi masalah Fasum/Fasos yang ditinjau kemarin di 3 tempat diwilayah kecamatan Panakkukang, yang dimana ternyata ada masalah perbedaan pendapat antara pihak pemerintah dan pengusaha mengenai adanya salah satu pengusaha memiliki sertifikat diatas lahan Fasum/Fasos”.

“Dilain sisi ada satu perusahaan juga memiliki MOU dengan pemerintah kota Makassar dalam pembangunan lahan di wilayah fasum/fasos di sekitar lahan usahanya dan ini menjadi tantangan bagi pemerintah kota makassar dalam hal ini Dinas Tata Ruang dan Bangunan mengenai masalah-masalah tersebut”, tambah sekretaris Partai Golkar Makassar ini.

Dilain pihak, Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar, Ahmad Kafrawi menambahkan,

“ Saya selaku kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan siap menjadi garda terdepan untuk mengeksekusi lahan fasum/fasos yang telah disalah gunakan oleh para pengusaha dan mengenai sertifikat dan MOU yang dipegang oleh para pengusaha, kami akan mengkaji ulang data-data surat untuk disesuaikan dengan apa yang dipegang oleh pengusaha”.

“ Kami juga meminta kepada DPRD Makassar untuk mengeluarkan disposisi kepada pemerintah kota Makassar agar kami bisa nyaman dalam melaksanakan tugas untuk menyelesaikan masalah Fasum/Fasos di Kota Makassar ini, tambahnya.(*)

Baca juga :  Foto: Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Lurah Pa'batang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top