banner-1

Politik

Dua Kader PDIP Akan Disodorkan Untuk Mendampingi Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Akhir september 2017 PDIP akan mengeluarkan surat rekomendasi usungannya ke Petahana Danny Pomanto untuk Pilwali 2018.

Meskipun sebelumnya dikabarkan dari salah satu Balon Walikota dari Partai Golkar, Rusdin Abdullah, PDIP akan bergabung dikoalisi Golkar – Nasdem, hal itu terbantahkan karena setelah perampungan hasil survei internal untuk Balon Walikota yang mendaftar di Partai PDIP, petahana Danny Pomanto menduduki urutan pertama jauh melampaui dari balon lainya.

Hal itu di katakan ketua Bappilu DPC PDIP kota Makassar, Raisul Jaiz ,Senin (18/9/207). Ia mengatakan, rekomendasi PDIP untuk DP akan dikeluarkan DPP PDIP pada akhir September mendatang.

“Rekomendasi ke DP akan di keluarkan DPP akhir September mendatang. Karena di survei internal PDIP, pak DP sangat tinggi di banding para calon lainnya yang juga akan maju di pilwali,” ujarnya, seperti yang dikutip infosulsel.com (18/9).

Selain memastikan mengusung Danny, pihaknya juga menyodorkan dua kader PDIP Makassar ke DPP sebagai calon pendamping DP di pilwali mendatang, yaitu H.Bahar Macmud, dan Mesakh Raymod Rantepadang.

“Apapun keputusan DPP kami akan jalankan. Akan tetapi Kami berharap DPP bisa mempertimbangkan dua kader yaitu H.Bahar Macmud, dan Mesakh Raymod Rantepadang untuk mendampingi pak DP,” lanjutnya. (*/ron).

Baca juga :  Tentukan Pendampingnya, Danny Gunakan Lembaga Survei Nasional
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top