W3.CSS
Makassar

Duka Masamba, Tim DP Peduli Salurkan Bantuan Kemanusiaan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Tim DP Peduli salurkan bantuan kemanusiaan korban bencana alam di Masamba Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

Tim DP Peduli tiba di Masamba dipimpin langsung oleh Ketua Simpul Muda, Ahmad Susanto. Dari informasi yang diterima dari Tim DP Peduli, rombongan menyerahkan bantuan berupa, alat tidur, makanan, minuman Seperti susu,perlengkapan bayi dan uang tunai.

“Bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian dari Danny Pomanto, pesan rasa duka pak DP yang mendalam juga kami sampaikan kepada warga yang terkena dampak, “kata Ahmad Susanto, sabtu (25/7/2020) di Masamba.

Gerakan kemanusiaan Tim DP Peduli di Masamba, dari keterangan Ahmad Susanto merupakan bentuk kepedulain dan kepekaan dari Danny Pomanto. Pesan DP kepada Tim DP Peduli selain menyalurkan bantuan kemanusiaan, kami juga dihimbau untuk memberikan motivasi bagi korban bencana di Masamba untuk sabar dalam mengahadapi musibah.

Diketahui, Rombongan Tim DP Peduli tiba di Masamba jum’at malam dengan selamat. Adapun titik penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut di antaranya, Warga Perumahan Kelapa Gading, Lara 1, Posko Pengungsian penampungan korban bencana dan Desa Radda.

Sementara itu Danny Pomanto menyampaikan, duka Masamba adalah duka kita semua. Ia berharap bantuan yang disalurkan oleh Tim DP Peduli setidaknya bisa meringankan beban para korban bencana di Masamba.

“Duka Masamba adalah duka kita semua, kita terus berdoa semoga para korban diberikan kesabaran dan ketabahan, kemudian kita juga berharap Masamba bisa secepatnya pulih kembali, “ ucap Danny Pomanto, sabtu (25/6/2020) di Makassar.

Kemudian Danny Pomanto juga berpesan kepada rombongan Tim DP Peduli untuk terus semangat, “Terus bergerak dalam hal kemanusiaan dan peduli terhadap saudara – saudara kita yang terkena musibah, “ ucap Danny Pomanto. (ri).

Baca juga :  Kabag Humas : Uniknya Pemilihan Ketua RT/ RW Raya di Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top