banner-1

Makassar

Dukung Danny, Anggota Dewan Makassar Bentuk Komunitas ” Gammara’na DP

Makassar, metrotimur.com – Keinginan masyarakat Makassar untuk mendukung Danny Pomanto kembali memimpin Kota Makassar terus bermunculan, sejumlah komunitas ataupun Ormas yang cukup ternama telanh menyatakan sikap untuk melabuhkan dukungannya, bahkan tidak sampai disitu saja, komunitas baru terus terbentuk untuk ikut ambil bagian untuk mengingubkan Danny untuk Oppo.

Salah satu diantaranya komunitas Gammara’na DP yang di bentuk oleh salah seorang anggota Dewan Makassar dari Partai Demokrat dan di Ketuai langsung oleh Hj. Fatmawati yang akrab di sapa Emma.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Komunitas Gammara’na DP dirangkaikan buka puasa bersama dengan seluruh konstituen sahabat Fatma Wahyuddin (FW), dirumah anggota DPRD Kota Makassar, Hj. Fatma Wahyuddin, ST, MM di jalan Andi Tadde, Makassar, Kamis (8/6/2017).

Pengurus komunitas Gammara’na DP ini dikukuhkan dan dilantik oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang datang bersama istri Hj. Indira Yusuf Ismail.

Hj. Fatma Wahyuddin juga selaku Ketua Gammara’na DP mengatakan, Gammara’na DP singkatan Gabungan masyarakat Utara Danny Pomanto merupakan para konstituen sahabat FW, tergabung dari Daerah pemilihan (Dapil) utara yakni kecamatan Tallo, Bontoala, Ujung tanah dan Wajo.

“Sekitar 400 orang pengurus inti sahabat FW alhamdulillah hadir pada acara ini dan atas kemauan tim sendiri untuk mendukung Danny Pomanto maju kembali sebagai Walikota Makassar, sehingga mereka membentuk komunitas Gammara’na DP yang pada kesempatan ini dikukuhkan langsung oleh beliau.”

“Insya Allah kedepannya seluruh sahabat FW yang tergabung pada komunitas Gammara’na DP ini akan mendukung penuh langkah Danny Pomanto, maju kembali untuk memimpin kota Makassar menjadi dua kali tambah baik,” ujar Fatma diiringi teriakan “Oppoki” dari para tamu undangan.

Baca juga :  Danny Gencarkan Program 'Jagai Anak ta' di Isra Miraj

Tagline #SemuaUntukRakyat terpampang didada bagian kanan baju seragam Komunitas Gammara’na DP, apik dengan paduan warna hitam dan orange.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top