banner-1

Makassar

Elite Partai Pengusung Appi-cicu, Pilih Berbaur di Halal Bi Halal Pemkot

Halal bi Halal Pemkot Makassar

Makassar,metrotimur.com – Desas-desus perpecahan koalisi partai Pengusung Paslon nomor 1 Appi-cicu di Pilkada Makassar kembali terbukti. Sejumlah elite partai yang idealnya menjadi jurkam, malah memilih hadir diacara halal bi halal Pemkot Makassar.

Adalah jajaran pengurus DPC PAN Kota Makassar, diantaranya: Hamzah Hamid, Hasanuddin Leo, dan Zainal Dg Beta.

Mereka tidak menampakkan batang hidung di kampanye terbuka Appi-cicu lapangan Hertasning, sore tadi, karena memilih hadir di acara silaturahmi dan Halal Bihalal Pemkot Makassar yang dihadiri 6.000 RT/RW ribuan penasehat wali kota, pengurus LPM, tokoh masyarakat, dan SKPD se-Kota Makassar.

Ketiga politis PAN yang dimaksud tersebut, terlihat duduk di shaf terdepan bersama pejabat teras lainnya, duduk sebaris dengan Wali Kota Danny, Sekda, M Yasir, Plt Gubernur atau pejabat yang mewakili gubernur, Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali dan lain sebagainya.

Halal bihalal pemkot sendiri merupakan ajang silaturahmi untuk merajut kebersamaan kepada seluruh jajaran pemkot Makassar. Kegiatan tersebut menjadi penyemangat agar ke depan capaian yang baik terus ditorehkan, terjadi peningkatan kinerja dan prestasi di Pemkot Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dalam sambutannya, menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh hadirin, atas antusias yang tinggi sehingga acara silaturahmi keluarga besar Pemkot Makassar tersebut berjalan sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah, Halal Bihalal kembali mempertemukan kita semua, setelah sebulan penuh berjuang menjalankan ibadah puasa. Halal bihalal ini merekatkan yang renggang, menjaga fitrah dan kesucian kita setelah lebaran, bagai selembar kertas kosong yang bersih,” ujarnya Wali Danny di sela acara, Sabtu (23/6/2018)

Baca juga :  Aksi Kamisan Makassar, Polda Sulsel Diminta Tuntaskan Kasus Kekerasan Jurnalis
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top