banner-1

Ekobis

Empat Pejabat Makassar Disumpah di Baruga Anging Mammiri

METROTIMUR–Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon II,III, dan anggota Badan Pengawas perusahaan Daerah lingkup pemerintah kota Makassar,di Baruga angin mammiri Rumah jabatan Walikota. Senin (13/6/16).

Empat pejabat yang di lantik hari ini merupakan dari pejabat yang tidak sempat menghadiri pelantikan di Taman Makam Pahlawan Panaikang beberapa pekan yang lalu tepatnya pada tanggal 31 Mei 2016, Empat pejabat tersebut berada di spanyol.

Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pamanto melantik dan mengambil sumpah ke empat pejabat tersebut di antaranya dua orang essalon II di antaranya, Abd Gani Sirman di lantik sebagai Asisten Bidang Ekonomi, Hj.Nadjma Emma, SE di lantik sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Hj. Andi Amalia Malik SH.

Sementara yang satu orang dari esrlon III yakni Hj. Andi Amalia Malik. SH sebagai Kepala Bidang Tehnik dan Prasarana Dinas Perhubungan, Kemudian satu orang yang ikut di lantik untuk jajaran Badan Pengawas Perusahan Daerah Satriani Ulfiah Mungkasa SE.

Danny Pommanto setelah melantik dan mengambil sumpah ke empat pejabat tersebut menjelaskan, Pejabat yang di lantik hari ini adalah merupakan dari rangkaian pelantikan yang pernah di laksanakan di TMP panaikang, Ke empat orang yang di lantik hari ini memang tidak hadir di pelantikan, karena ke empat orang tersebut berada di spanyol.

” Tidak adaji yang istimewa pada pelantikan hari ini, biasa biasaji, sekarang saatnya kita lebih mempermantap koordinasi, kita harus kerja keras, berbagai penghargaan telah kita capai bersama adalah merupakan bentuk kerja keras kita, profesionalisme yang harus kita lakukan di dalam menjalankan amanah rakyat”. Jelas Danny.

Baca juga :  Selamat Atas Hut Harian Ujungpandang Ekspres Ke 16 Tahun
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top