Makassar

Family Ghatering, Danny: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kumpul bersama pada kegiatan Family Ghatering yang digelar BKPSDM di Desa Tokka, Moncong Loe, Kabupaten Maros, Sabtu (04/05/2019).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasihnya sekaligus maafnya kepada seluruh jajaran Pemkot Makassar menjelang akhir masa jabatannya.

Menurutnya, selama memimpin Kota Makassar bersama wakilnya, Syamsu Rizal, lima tahun belakangan ini tentu tak terlepas dari kesalahan mau pun khilaf.

“Izinkan saya sampaikan permohonan maaf setinggi-tingginya pada kesempatan ini. Banyak hal yang tentunya membuat tersinggung dan tidak buat enak hati selama saya memimpin,” tutur Danny Pomanto sapaan akrabnya.

“Terima kasih atas inisiasi ini di akhir masa jabatan saya. Izinkan saya bersama ibu Indira dan anak-anak saya ucapkan terima kasih dalam kebersamaan lima tahun perjalanan ini,” sambung dia.

Dia pun menitip pesan kepada seluruh jajaran Pemkot Makassar untuk tetap menjaga eksistensi dalam menjalankan roda pemerintahan. Utamanya mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini.

Danny Pomanto mengatakan, masih banyak hal yang harus disempurnakan meski ratusan penghargaan telah diraih.

“Tetaplah menjadi yang terbaik bagi Makassar dan pemerintah kota. Terakhir ini kita raih opini WTP dari BPK dan penghargaan perencanaan pemerintah daerah. Itu tidak mudah diraih dengan penyempurnaan. 192 penghargaan telah kita raih,” ucapnya.

“Ini bukti kerja baik. Saya dengan berat meninggalkan pemkot Makassar, tapi percaya saya akan menjadi keluarga Pemkot Makassar dan Amirullah (rumah saya) tetap terbuka,” lanjut Danny Pomanto.

Di akhir sambutannya, dia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

“Semoga ramadan kali yang terbaik di tahun ini dan di masa depan kehidupan bertambah baik,” tutupnya.

Baca juga :  FMD Motivasi Warga Makassar

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua MUI Makassar, KH Dr Baharuddin menutup kegiatan dengan pembacaan doa. Juga hadir perwakilan Kejaksaan Tinggi Sulsel. (red).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top