Politik

Fanatik Aura DP, Ibu-ibu Biringkanaya Meriahkan Lomba Yel-yel Dukung Aura

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Pendukung fanatik Aura Aulia Imandara Danny Pomanto di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, menggelar lomba kreatif yel-yel dukung Aura DP dan Jokowi menjelang Pileg 2019.

Lomba yel-yel Aura DP dan Jokowi ini digelar di Daya Grand Square, Jumat (05/04/2019). Lomba ini diikuti komunitas ibu-ibu pendukung Aura DP dari seluruh kelurahan se Kecamatan Biringkanaya.

Aura DP yang juga caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai NasDem menjadi yuri langsung dalam lomba yang dimenangkan Kelurahan Daya tersebut. Juara kedua Sudiang Raya dan ketiga Paccerakkang.

“Ini bentuk dukungan kreatif untuk Aura DP. Setiap kelompok yel-yel dihuni paling kurang 20 orang. Sosialisasi seperti ini sangat menghibur karena buktinya banyak warga yang hadir memadati arena lomba. Ramai sekali,” kata Tim Ekspedisi Aura, Riyadi Mappahata.

Menurut Riyadi, lomba ini digelar atas inisiatif warga Biringkanaya dan semoga pendukung Aura di kecamatan lain juga berinisiatif melakukan sosialisasi kreatif untuk Aura DP seperti ini.

Selain sosialisasi, tim juga menggelar simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS 17 April 2019 nanti.

Menurutnya, di Kecamatan Biringkanaya ini simulasi tidak sulit lagi dilakukan karena nama Aura DP dan partai NasDem sangat mudah diingat baik logo maupun posisinya di kertas suara.

“Melihat kondisi ini, Insya Allah Aura DP bisa lolos ke Senayan. Apalagi, antusiasme warga sangat kelihatan di setiap sosialisasi. Permintaan jadwal sosialisasi juga makin padat,” pungkas Riyadi. (*)

Baca juga :  Ismai Hajiali : NTPD Call 112 Terintegrasi Keseluruh SKPD dan Kepolisian
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top