W3.CSS
Makassar

Fasruddin Rusli Dan A2 Management Hadiahkan Doa Terindah Untuk RP

Fasruddin Rusli, Rahman Pina, A2 Management dan Anak Panti Asuhan. Rabu (13/7/16)

MAKASSAR, METROTIMUR– Ucapan selamat ulang tahun kepada Legislator Makassar Rahman Pina kembali mengalir dari koleganya, salah seorang sahabatnya di DPRD Kota Makassar Fasruddin Rusli dari Fraksi PPP ikut merayakan hari lahir Legislator Golkar tersebut di Warkop Kerabat, Jalan Perumnas Antang, Makassar, Rabu (13/7/16).

Fasruddin Rusli yang akrab disapa Acil ini bersama Komunitas A2 Manegement merayakan ulang tahun Rahman Pina dengan berdoa bersama puluhan anak panti asuhan. Fasruddin Rusli membawa anak panti bukan berarti tak miliki alasan. Alasannya sangat baik, yakni dengan didoakan anak-anak dari panti dapat membuat doa cepat terijabah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, hal tersebutlah mencetuskan legislator Makassar ini membawa anak panti untuk ikut mendoakan rekannya di Komisi C DPRD Makassar tersebut.

“Sebagai teman seperjuangan di DPRD tentu bukan hanya ucapan selamat ulang tahun saja, tentu doa dan harapan kita haturkan melalui doa dari anak panti asuhan, umur yang panjang merupakan raport buat kita untuk menuju kehadapan Allah untuk mempertanggung jawabkan segala amalan kita di dunia, maka dari itu saya dan Komunitas A2 Manegement di hari ulang tahun RP yang ke 39 kita mengajak anak panti asuhan untuk mendoakan sahabat kita agar dapat selalu diberikan keberkahan,” Ungkap Acil.

Senada Ketua Komunitas A2 Manegement, Arman Darwin mengatakan, bahwa diusia RP yang makin dewasa ini dapat menjadi mentor dan panutan bagi orang banyak. Arman berharap, ide-ide RP bagi kaum muda mudi seperti Komunitas A2 Management dapat selalu tersalurkan.

“Selama A2 dibentuk peran serta Kak RP sangat besar, bahkan apa yang kita lakukan hari ini di ulang tahunnya ke 39, kami belum bisa membalas semua kebaikan kak RP dan berbagai macam masukan, support dan ide-idenya yang cemerlang, doa kami semoga kak RP terus mendapatkan kebahagiaan,”harapnya.

Baca juga :  Danny Ungkap Tugas Penasehat Wali Kota

“Selamat ulang tahun buat Kak RP semoga panjang umur dan banyak reski dan tetap amanah”,tambah Arman.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top