banner-1

Nasional

Fathur Rahim Bahas Slum Area Bersama Tim ADB dan Monas Univercity Australia Di Jakarta

Foto Fathur Rahim bersama ADB dan MUA (Jakarta)

Jakarta, metrotimur.com – Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar bersama Tim Asian Development Bank (ADB) dan Konsultan Monas Univercity Australia melakukan pertemuan di Jakarta, selasa (03/04/17).

Pertemuan antara DPKP yang di hadiri langsung oleh Kadis DPKP Kota Makassar, Ir.Fathur Rahim, kemarin di Jakarta, senin (03/04/17) dengan Tim ADB dan Konsultan Monas Univercity Australia, memabahas terkait rencana penataan Slum Area yanga ada di Kota Makassar.Dimana kita ketahui beberapa Bulan yang lalu Tim ADB dan Konsultan Monas Univercity (MUA) bersama DPKP melakukan pendataan dan verifikasi Slum Area di beberapa titik yang ada di Kota Makassar.

” pertemuan kita di Jakarta bersama tim ADB dan Monas Univercity Australia merupakan tindak lanjut dari hasil pendataan dan verifikasi Kawasan kumuh di beberapa titik yang ada di Makassar, selanjutnya melalui pertemuan tersebut, kita lakukan shearing strategi penerapan penataan kawasan kumuh di Makassar”, Kata Kadis DPKP, Ir. Fathur Rahim.(ron)

Baca juga :  Wali Kota Danny Instruksikan Pemeriksaan Instalasi Listrik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top