W3.CSS
Makassar

Final AFF 2016: Komunitas A2 Kerabat DP Ajak Nobar Berhadiah

METROTIMUR- Debar menanti final Piala AFF 2016 di leg kedua membuat warga Indonesia seakan di timpa rasa penasaran. Setelah, tim Garuda Indonesia menang saat berhadapan dengan Thailand dengan score 2:1, antusias para supporter tim merah putih ini pun terus menghujan dengan doa dan harapan.

Walikota Danny tunjukkan kemampuan bermain futsal.

Apresiasi atas kemenangan tim Garuda Indonesia saat melawan Timnas Thailand ternyata datang juga dari Walikota Makassar Ir. Moh Ramdhan Pomanto. Dia mengungkapkan kekagumannya atas permainan indah yang di suguhkan tim Indonesai saat laga leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016) lalu.

”Kemenangan yang di raih oleh Timnas kita hal yang sangat luar biasa, tentu kita kagum dan bangga akan prestasi tersebut, dengan kebobolan di awal permainan, Timnas kita tidak berputus asa, dengan semangat, kekompakan dan koordinasi di lapangan, Timnas kita bisa membalikkan keadaan sampai di akhir pertandingan dengan kemenangan mutlak 2-1,”ujar Danny Pomanto, Jumat (16/12/2016)

Seperti diketahui, meskipun di tengah padatnya kesibukan, orang nomor satu Makassar ini selalu menyempatkan waktu untuk berolah raga, salah satu di antaranya yakni bermain Futsal yang kerab dilakukan dengan Tim Media.

Bahkan kecintaannya terhadap olah raga itu, Walikota Danny menghidupkan satu program sepak bola yang diperuntukkan untuk warga kota Makassar. Sepak bola berbasis lorong itu dinamai”A’golo’rong”.

Menurut Danny, pasukan garuda sudah tidak lagi diragukan ketika menghadapi Thailand nanti di laga selanjutnya di Rajamangala Bangkok, kita doakan dan kita support terus, semoga masa depan bola kita di indonesia khususnya di Kota Makassar bisa lebih cemerlang lagi.

Nonton Bareng Bisa Dapat Hadiah Door Price

Sementara itu, warga Makassar yang menanti leg kedua final AFF Suzuki Cup 2016 sudah tidak sabar. Menariknya, salah satu Komunitas yang mengatasnamakan diri A2 KERABAT Danny Pomanto (DP), akan menggelar nobar dengan bekerjasama Warkop Kerabat Antang, Sabtu 17 Desember 2016, dengan menyiapkan berbagai doorprice yang menarik untuk para pengunjung.

Baca juga :  Walikota Makassar Jadi Saksi Pernikahan Anak Mantan Kepala BLHD Makassar

Ketua Komunitas A2 KERABAT DP, Arman mengungkapkan bahwa pihaknya memilih warkop kerabat menjadi tempat untuk melaksanakan kegiatan nobar dengan menyiapkan paket doorprice, karena menurutnya Warkop Kerabat tempat tepat untuk nonton bareng piala final AFF Suzuki Cup 2016.

“Kita merasa bersyukur atas kemanangan Tim Indonesia, tim kebanggaan kita, dari itu kita Komunitas Kerabat DP melihat antusias warga Makassar senang nobar di Warkop. Nah, dari itu kita mencetuskan ide nobar dengan menyiapkan kupon undian untuk mendapatkan hadiah door price,”kata Arman.

Diketahui, Warkop Kerabat salah satu Warkop dibilangan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar yang selalau dipadati pemuda pemudi berdiskusi dengan berbagai cerita untuk mendukung program Walikota Makassar menuju dua kali tambah baik, Kota Smart City yang layak anak.(Idris/dik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top