W3.CSS
Makassar

FK LPM Kecamatan Wajo Serahkan Bantuan Covid 19 Untuk Warga Terdampak

MAKASSAR, METROTIMUR.COM
FK LPM Kecamatan Wajo menyerahkan bantuan pangan berupa beras dan mie instan untuk warga yg kurang mampu dan terkena dampak virus covid 19.

Bantuan berupa beras 100 Zak serta Mie Instan diserahkan oleh Ketua FK LPM Kec. Wajo, Ir. Haeruddin Hafida dan diterima langsung oleh Camat wajo bpk Ansaruddin,AP, M.AP disaksikan oleh seluruh ketua LPM se kec Wajo.

Menurut Haerudddin Hafid, bantuan tersebut murni dari hasil donasi para ketua LPM yg di maksudkan untuk membantu pemerintah kota Makassar khususnya di kec wajo dalam meringankan beban masyarakat akibat dampak dari virus covid 19 ini.

“Jadi bantuan ini datangnya murni dari pengurus LPM sekecamatan Wajo. Tujuannya untuk disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan, sekaligus sebagai bentuk kepedulian kita dalam meringankan beban bagi warga yang terdampak Covid 19, “ kata Haeruddin Hafid, selasa (22/5/2020).

Kami juga dari FK LPM Wajo berharap agar musibah covid 19 ini bisa cepat berlalu, tambahnya.

Sementara itu, Ansharuddin, Camat Wajo sangat mengapresiasi kepedulian para pengurus LPM Kecamatan Wajo.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Wajo sangat berterima kasih atas kepedulian para Pengurus LPM Kecamatan Wajo, “ tutup Ansharuddin. (Ri)

Baca juga :  DPRD Makassar Setujui Ranperda LPJ APBD 2019 Jadi Perda
Click to comment

0 Comments

  1. Pingback: FK LPM Kecamatan Wajo Serahkan Bantuan Covid 19 Untuk Warga Terdampak › Kabar Terbaru Sulsel Hari Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top