banner-1

Makassar

Forum F8 2018, Wali Kota Danny Paparkan 10 Investasi Terbesar Kota Makassar

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Menuju Opening Ceremony Makassar Eight Festival and Forum (F8), Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto terlebih dahulu membentuk forum bersama para Duta Besar Negara Negera sahabat di Indonesia/ Konsul General/ Honorary Consul / Country representative negara negera sahabat, dan para Kepala Bagian Kerjasama atau Kepala Unit Kerja yang membidangi kerjasama Pemerintah Kota se-Indonesia.

Kegiatan ini digelar selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 10-11 oktober 2018, di Maccora Ballroom, The Rinra Hotel Makassar.

Pada forum yang bertajuk International and Inter-Regional Discussion High Level Forum for Cooperation, Danny memaparkan sekaligus mempromosikan 10 Investasi besar di Kota Makassar.

“Terima kasih dan selamat datang di Kota Makassar. Pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI). Pada forum ini saya memperkenalkan 10 rencana pembangunan yang sangat menguntungkan. Siapa saja boleh berinvestasi, mumpung para investor datang untuk menonton F8,” ucapnya.

Adapun sepuluh investasi yang dipaparkan Danny, yaitu Makassar Sombere’ & Smart City Hall, The Master, Balang Tonjong Lakeside Resort, Tallo River Eco Town, Somba Opu Double Decker City Walk, Sombere’ Makassar LRT, Green Parking Garage, Makassar Waste to Energy, City Fiber Optic Network, dan Integrated City Toll Road

“Semua yang saya tawarkan ini adalah yang sudah punya tanah, jadi tinggal investasi. Misalnya The Master, 18 hektar kita punya lahan di Untia, pakai saja itu langsung. Kita bikin Tallo River Eco Town, ada tanah kita 11 hektar di situ. Kita bikin Waste to Energy ada tanah kita empat hektar. Tanah negara semua, saya tidak mau lagi ada persoalan pembebasan tanah, ndak masuk akal, lama,” pungkas Danny.

Baca juga :  Sterilkan Zona Adipura, Satgas Kebersihan Kecamatan Manggala Keroyok TPA

Danny berharap dengan adanya forum tersebut para investor bisa paham dan mengaminkan 10 Investasi yang telah dipaparkan. (*).

=====

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top