banner-1

Makassar

Forum Ketua RT/RW Se-kecamatan Manggala Nyatakan Sikap Dukung Danny di Pilwali 2018

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismali hadiri malam syukuran peringatan HUT RI 72 yang diselenggarakan dilapangan bola Kecamatan Manggala, Kamis malam, (24/8/17).

Kedatangan orang nomor satu di Makassar ini disambut antusias oleh warga Manggala beserta seluruh jajaran Kecamatan Manggala serta para satgas Kebersihan Manggala.

Dalam kegiatan tersebut Forum Ketua RT/RW Se-kecamatan Manggala memberikan sambutan khusus kepada Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dengan membacakan pernyataan sikap untuk mendukung dan mengawal Danny Pomanto di Pilwali 2018 dan seluruh program Pemkot Makassar yang dicanangkan.

Sala satu Ketua RW yang menjadi perwakilan di Forum RT/RW Sekecamatan Manggala, Drs. Burhanuddin dari Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala mengatakan, pernyataan sikap kami dari Forum RT/RW Se-kecamatan Manggala jelas, bahwa pak Wali kota kita layak untuk kembali memimpin Kota Makassar untuk kedua kalinya.

Kemudian harus diakui, Kata Drs. Burhanuddin, berbagai macam program yang di canangkan oleh Walikota Makassar, merupakan program – program yang terdesain dengan melahirkan partisipasi masyarakat itu sendiri, misalnya Lorong Garden, Bank Sampah, Poktanrong, Bulo, ini membuktikan bahwa Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, adalah pemimpin yang visioner yang telah mampu mempersatukan, membangun kebersamaan dan melahirkan pendidikan alam yang melahirkan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Turut hadir dalan acara malam syukuran HUT RI Ke 72 di Kecamatan Manggala, Para anggota Dewan Makassar dari dapil IV, Rahman Pina dan Syamsuddin Kadir dari Golkar, Azis Namu ( PPP), Hj. Haslinda ( PKS) dan Supratman dari Partai Nasdem dan tokoh masyarakat se-kecamatan Manggala juga para Ketua RT dan RW Se-kecamatanManggala, Ketua LPM Kecamatan Manggala dan para Ketua LPM dari 8 Kelurahan Yang ada di Kecamatan Manggala. (Ron)

Baca juga :  Lurah Tamamaung, Tindak Lanjuti Instruksi Camat Panakukang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top