banner-1

Politik

Gabung di Partai Nasdem, Danny: Saya Sejalan Dengan Konsep Restorasi

Makassar, metrotimur.com – Resmi menjadi kader Nasdem, Danny Pomanto yang juga merupakan Wali Kota Makassar ungkapkan kebanggaannya kepada partai Besutan Surya Paloh.

“Saya memilih Nasdem karena visi misinya sejalan dengan apa yang menjadi cita – cita saya, yakni restorasi, itu alasan saya gabung di Partai Nasdem, ” kata Danny Pomanto, dalam pernyataanya usai disematkan atribut Nasdem oleh Ketua Umum Surya Paloh, di Hotel Clarion, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Kota Makassar, Kamis (27/9/18).

Menurut Danny Pomanto, Restorasi atau perubahan itu adalah sebuah kewajiban bagi setiap orang. Terkusus dalam membangun bangsa ini adalah hak mutlak untuk selalu melakukan perubahan untuk lebih baik lagi, bukan hanya di Makassar dua kali tambah baik, tetapi Indonesia harus dua kali tambah baik lagi.

“Perubahan itu harus lebih baik dari hari ini, saya gabung di Nasdem karena visi dan misi pada perubahan itu dengan konsep politik tanpa mahar, ” tegas Danny Pomanto.

Diketahui Tokoh-tokoh yang bergabung di Partai Nasdem diantaranya,Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggreani Anwar, dan Mantan Wakil Gubermur Sulbar, Aladin S Mengga.
Ilhamsyah Azikin Bupati Bantaeng, Basmin Mattayang, Syamsul Hamid. (*/Ri)

 

Baca juga :  Pansus Fasum Fasos DPRD Makassar Tinjau Karebosi Link dan Gardu Listrik Metro Tanjung
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top