banner-1

Olahraga

Gabungan Alumni SMK Negeri 1 Makassar Selenggarakan Gerak Jalan Sehat

Gabungan Alumni SMK Negeri 1 Makassar

Makassar, metrotimur.com – Dalam rangka mempererat silaturahim gabungan alumni SMK Negeri 1 Makassar menggelar gerak jalan sehat dengan tema ” Badan sehat, Jiwa sehat, Keluarga sehat dan Silaturahmi sehat”.

Gerak jalan sehat gabungan alumni SMK Negeri 1 Makassar yang akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 29 Juli 2018, diperkirakan akan dihadiri ribuan peserta.

Menurut salah satu panitia pelaksana Gerak jalan sehat, Amhe yang juga merupakan alumni SMK 1 Makassar angkatan 1999 mengatakan, tujuan gerak jalan sehat tersebut selain olahraga, gerak jalan sehat tersebut sebagai wadah dalam mempererat tali silaturahim baik bagi para alumni disemua angkatan juga silaturahim dengan para guru.

“Tujuannya, selain olahraga, gerak jalan sehat ii juga kami jadikan ajang silaturahim dengan para alumni dan juga silaturahim dengan para guru SMK Negeri 1 Makassar, ” Kata Amhe, selasa (3/7/18).

Senada dengan itu, Unhi alumni SMK Negeri 1 Makassar angkatan 1994 yang juga terlibat sebagai panitia pelaksana mengungkapkan, bahwa gerak jalan sehat tersebut terlaksana atas kesepakatan dengan para alumni dari semua angkatan.

“Gerak jalan sehat ini terlaksana atas inisiasi dari seluruh teman – teman gabungan alumni, tujuannya untuk kembali bertemu sekaligus melepas kerinduan dan bercengkrama seperti saat sekolah dulu, ” ungkap Unhi.

Unhi berharap tidak hanya para alumni yang akan meramaikan gerak jalan sehat tersebut, tetapi para siswa yang masih aktif dan warga Makassar yang ingin ambil bagian diacara gerak jalan sehat yang baru pertama dilaksanakan di SMK Negeri 1 Makassar.

Selepas gerak jalan sehat, diadakan pembagian doorprize serta penampilan hiburan yang menemani para peserta sembari mereka beristirahat dan menikmati makanan yang disediakan. Adapu rute yang akan dilalui para peserta gerak jalan sehat, star di Jalan Mangerangi kemudin melintasi Jalan Andi Djemma dan Finis kembali di Jalan Mangerangi depan SMK Negeri 1 Makassar. (Ech)

Baca juga :  Wali Kota Danny Hadiri Penutupan Turnamen Bulu Tangkis HIKMA
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top