banner-1

Makassar

Garda Nusantara Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan DP di Pilwali 2018

Garda Nusantara Sulsel

Makassar, metrotimur.com – Garda Nusantara Sulsel gelar rapat Konsolidasi dengan pengurus Garda Kota Makassar dalam rangka mempertajam dukungan pada Pilwali 2018 kepada petahan Danny Pomanto, sekaligus dirangakaikan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim, di sekretariat Garda Nusantara Sulsel, Jalan Serigala Makassar, minggu (11/6/17).

Dalam rapat tersbut hadiri oleh Ketua Umum Garda Sulsel, Andi Bukti, Sekretaris Umum Garda Nusantara Sulsel, Sulyadi Perdana Putra dan seluruh pengurus Kota Makassar.

Melihat dinamika politik yang ada di sulsel, Kota Makassar sudah menjadi sentral bagi seluruh gerakan – gerakan politik, khususnya untuk Pilwali Makassar olehnya, melalui Ketua Umum DPD I Garda Nusantara, Andi Bukti menginstruksikan kepada seluruh pengurus tingkat Kota Makassar, untuk terus mempertajam kerja – kerja organisasi sekaligus memperlebar dalam penjaringan dukungan dan memperkuat struktural organisasi.

” Garda Nusantara konsisten untuk mengawal Danny Pomanto diPilwali mendatang, olehnya kita berharap kerja – kerja Garda Nusantara Kota Makassar untuk terus di massifkan dBukti. Kecamatan sampai 153 Kelurahan yang ada di Kota Makassar “, Kata Ketua DPD I Garda Nusantara Sulsel, Andi Bukti.

Sementara itu Sekretaris Umum Garda Sulsel, Sulyadi Perdana Putra Yang akrab disapa Karaeng Inngi menyampaikan, ” Garda Nusantara merupakan Organisasi yang lahir di Sulsel dan Kota Makassar pada era Danny Pomanto, bahkan tidak ada satupun tokoh yang ada di sulsel yang datang kepada Garda Nusantara melainkan DP, olehnya DP kita nyatakan sebagai orang yang istimewa bagi Garda Nusantara, Kata Karaeng Inggi.

Lanjut Karaeng Inggi, ” memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018 itu sudah menjadi harga mati bagi Garda Nusantara untuk bekerja dan melebarkan sayap untuk mengawal dan memenangkan Danny Pomanto “, tegas Karaeng Inggi.

Baca juga :  Danny : Hadiri Pelantikan KNPI Versi Yasir Mahmud Murni Kerena Undangan

Andi Bukti Selaku Ketum Garda Sulsel menambahkan, ” saya berharap kepada seluruh pengurus untuk terus solid, visi misi Garda Nusantara itu sejalan dengan Walikota Makassar, Makassar Jangan Mundur lagi, Garda harus konsisten mengawal cita – cita mulia itu, olehnya Garda Nusantara harus konsiten memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018 nanti “, tutup Andi Bukti. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top