banner-1

Makassar

Garda Nusantara Lakukan Pertemuan Dengan Walikota Makassar

Makassar,metrotimur.com – Ketua Umum bersama beberapa Pengurus Ormas Garda Nusantara Sulawesi-selatan melakukan pertemuan bersama Wali Kota Makassar, Ramdhan Danny Pomanto di Rumah Jabatan (Rujab), Minggu malam, (16/4/2017).

Dalam Pertemuan tersebut terkait peresmian Sekretariat DPD Garda Nusantara Sulsel dan Posko Pemenangan Wali Kota Makassar 2018.

Ketua Umum Garda Nusantara Sulsel, Andi Bukti mengatakan dalam pertemuan tersebut, membahas terkait Peresmian Sekretariat DPD Garda Nusantara Sulsel dan Posko Pemenangan Danny Pomanto dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota Makassar 2018.

“Insha Allah Peresmian Sekretariat dan posko Pemenangan akan dilaksanakan Sabtu, 22 April 2017, Kami sudah melakukan koordinasi dengan Pak Danny Pomanto, sebagai Dewan Pembina, dan beliau akan meresmikan langsung. Yang pastinya, Garda Nusantara Sulsel Akan mendukung penuh petahana Danny Pomanto (DP) sebagai Calon Wali Kota Makassar pada pemilihan Wali Kota 2018 mendatang,” jelas Andi Bukti.

Sementara itu Ketua Panitia Peresmian, Andi Rustam Menambahkan, kesiapannya untuk peresmian sudah hampir rampung, sementara OKP dan beberapa Komunitas akan di undang untuk turut hadir dalam peresmian ini. (**)

Baca juga :  Nurdin Halid Beri Kuliah Umum di STIA Al Ghazali Kabupaten Barru
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top