banner-1

Peristiwa

Garda Nusantara Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sukabumi

Ketua Garda Nusantara Sulsel Andi Bukti Djufri

Makassar, metrotimur.com – Ketua Garda Nusantara Wilayah Sulawesi Selatan A. Bukti Djufrie bersama seluruh pengurus mengunjungi masyarakat yang terkena musibah kebakaran pada Senin kemarin di jln. Sukabumi, Kelurahan Tamamaung, Panakukang, Rabu (31/5/2017).

Bantuan terhadap korban pasca kebakaran di Jalan Sukabumi Kelurahan Tamamaung terus berdatangan, hari ini Cards Nusantara yang di pimpin langsung oleh Ketua Sulsel Andi Djufri Bakti berikan bantuan langsung.

” kami sangat prihatin atas kejadian tersebut, semoga dengan bantuan yang masuk ke korban pasca Kebakaran bisa meringankan beban saudara – saudara kita yang menjadi korban “, Kara Ketua Garda Sulsel, Andi Bukti.

Mengenai bantuan yang di berikan kepada Korban Pasca Kebakarana, Andi Bukti mengatakan, ” bantuan ini adalah merupakan bentuk prihatian kami dari dan perhatian kami dari Garda Nusantara bagi warga korban kebakaran, kita berharap semua kebutuhan para korban bisa cepat terpenuhi, Kara Andi Bukti.

Diketahui di malam kejadian kebakaran tersebut, Walikota Makassar langsung turun melihat kondisi warga dan memerintahkan jajarannya untuk segera menurunkan bantuan dengan segera.(ron/mus)

Baca juga :  Ini Nama Pejabat Yang Dilantik di TMP
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top