banner-1

Foto

Gema Buka Bersama Dengan Anak Yatim

METROTIMUR — Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan hidayah dimana berbuat kebajikan dan saling berbagi antar sesama menjadi budaya dan tradisi.

Hal ini pula yang mendorong Generasi Muda (Gema) Korpri Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang baru saja terbentuk bulan kemarin dan para pengurus dilantik langsung oleh Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto ini pun tak mau ketinggalan dengan menggelar kegiatan berbagi sahur bersama anak yatim. Sabtu (25/6/16).

Organisasi yang di ketuai Indirwan Dermasair ini, dibentuk untuk membantu dan mendukung program-program unggulan Walikota makassar.Sementara Danny Pomanto juga adalah selaku Ketua Pembina Gema.

Sair sapaan akrabnya ketua Gema Korpri ini yang juga sekaligus memimpin rombongan langsung bergerak bersama ke arah timur kota makassar untuk mendatangi anak yatim di panti asuhan al amanah kaharu yang terletak di kelurahan sudiang kecamatan biringkanaya Kota Makassar.

“ini adalah momentum yang paling baik untuk berbagi antar sesama dan juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami atas terbentuknya organisasi Generasi Muda (Gema) korpri”, ungkap Sair usai membagikan nasi kotak kepada para anak yatim. dipanti asuhan ini Gema korpri juga menyumbangkan beras, indomie, pakaian dan uang tunai.

“berbagi makan sahur ini adalah rangkaian kegiatan sosial yang sebelumnya telah dilaksanakan buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil buka puasa”,tambahnya

“panti asuhan Al Amanah ini mengasuh 56 anak panti dan mereka semua terlihat senang ketika ada tamu yang datang untuk berbagi”, ucap ibu karsi salah satu pengasuh di panti ini.

“saya juga tak lupa menghaturkan banyak terima kasih kepada organisasi ini yang telah jauh-jauh datang untuk turut merasakan dan berbagi makanan sahur dengan anak-anak panti asuhan al amanah”, lanjut ibu karsi.

Baca juga :  Mukhtar Tahir : BULo dari Rakyat untuk Rakyat

setelah foto bersama rombongan ini pamit dan kembali melanjutkan berbagi sahur ke anak yatim panti asuhan Hikmah dan Arafah yang terletak di jalan serigala dan kakatua kelurahan labuang baji dan kelurahan parang kecamatan Mamajang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top