banner-1

Peristiwa

Gempa Bumi Palu dan Donggala, Wali Kota Danny Melayat ke Rumah Korban di Sudiang Raya

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto melayat keruma duka korban gempa Palu, almarhuma Anna Anggelina di Komplekk Kodam I Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, senin (1/10/18).

Wali Kota Danny Pomanto didampingin lansung oleh Camat Biringkanaya, Mahyudin dan Lurah Sudiang Raya, Andi Wahyu Rasyid Azis.

Kepada keluarga almarhum Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa almarhuma Anna Anggelina.

“Ini ujian buat kita semua, duka yang mendalam kita rasakan semua, terkhusus kepada keluarga almarhum juga kepada korban lainnya. Semua sudah menjadi ketentuan dari Allah, kita tidak bisa menghindar sedikitpun ketika Allah yang berkehendak, ” ucap Danny Pomanto.

Lanjut Danny, kami dari seluruh jajaran Pemkot Makassar menyampaikan bela sungkawa yang sedalam – dalamnya. Semoga ini adalah peristiwa yang bisa kita jadikan pelajaran untuk lebih mendekatkan lagi diri kita kepada sang pencipta.

Diketahui, pada bencana gempa bumi Palu dan Donggala, pihak pemerintah kota Makassar sudah menyalurkan bantuan ke korban gempa Palu dan sekitarnya. Kemudian tidak hanya dalam bentuk makanan dan minimuman juga obat – obatan, puluhan personil satgas pemkot Makassar juga diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Makassar ke Palu dan Donggala. (Ri).

Baca juga :  Salah Seorang Warga Manggala Mengaku Sebagai Nabi Ke 26
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top