banner-1

Makassar

Genangan Air, Dinas PU Temukan Benda Aneh di Bawah Plat Jembatan

Makassar, metrotimur.com – Intensitas hujan yang turun hari ini mengakibatkan beberapa wilayah jalan di genangi air.

Dari hasil investigasi Satgas Dinas PU Kota Makassar, setelah menelusuri beberapa titik genangan, Dinas PU menemukan titik sumber yang mengakibatkan genangan air.

” terjadinya genangan berdasarkan hasil investigasi satgas PU di lapangan, disebabkan oleh beberapa sebabkan hampir sebahagian puing bahan bangunan sisa plat duiker menutupi arus air drainase dan beberapa bahan seperti ban mobil dan benda lainnya yang menutupi akses air “, Terang Kadis PU Kota Makassar, Muh. Ansar.

IMG-20170613-WA0073

Kemudian tidak hanya itu, intensitas hujan yang cukup tinggi juga mengakibatkan air kanal mengalami kenaikan ketinggian air dan bersamaan dengan pasang air laut, kata Kadis PU, Muh Ansar.

Olehnya berdasarkan instruksi Walikota Makassar kepada seluruh SKPD, Camat dan Lurah untuk segera melakukan siaga dan berkoordinasi dengan seluruh perangkat, Untuk Dinas PU sendiri menurunkan alat berat untuk membongkar beberapa plat jembatan dan drainase yang di duga kuat telah ada penyumbatan dari benda yang menutupi akses air, tutup Muh. Ansar.(Ron)

Baca juga :  Akrabnya Danny Bersama Warga Ujung Tanah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top