banner-1

Politik

Gerakan Sosial Coblos Kolom Kosong, Warga Karuwisi Bentuk RG Community

Warga Karuwisi Utara Kec.Panakukang

Makassar, metrotimur.com  – Keinginan memenangkan kolom kosong terus mengalir dari berbagai wilayah di Kecamatan Panakukang.

Ada 11 Kelurahan di Kecamatan Panakukang, tingkat partisipasi pendukung Kolom Kosong terus bermunculan. Keinginan warga memilih kolom kosong, dari keterangan salah seorang tokoh masyarakat Karuwisi Utara, Ridean Gassing melakukan sosialisasi kepada warga.

“Jadi untuk wilayah Karuwisi sudah kita konsulidasikan kebawah, bahwa untuk menyelamatkan demokrasi Makassar, maka kolom kosong adalah pilihan yang tepat, ” Kata Ridwan Gassing, Kamis (7/6/18).

Ridwan Gassing mengungkapkan, dengan gerakan sosial warga karuwisi utara coblos kolom kosong, kami warga karuwisi utara membentuk satu komunitas yang kami beri nama RG Community dan saya didaulat untuk menjadai ketua.

“Jadi gerakan sosial dalam memenangkan Kolom Kosong di Pilkada Makassar, RG Community yang akan menjadi server pergerakan. ” ungkap Ridwan Gassing.

Kemudian kata Ridwan, gerakan sosial coblos kolom kosong ini adalah gerakan yang lahir dari warga itu sendiri tanpa melibatkan pihak – pihak yang punya kepentingan di Pilkada Makassar 2018, kunci Ridwan. (Fhr)

Baca juga :  Pertegas Dukungan, Perindo Siap Akomodir Tim DIAmi di Pileg
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top