banner-1

Politik

Gerindra Usung Calon Berdasarkan Hasil Survei

Makassar, metrotimur.com – Partai Gerindra dalam mengusung Calon di pilwalkot Makassar berdasarkan dengan hasil survei.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Makassar, Amar Bustanul , saat ditemui diruang rapat Komisi D, jum’at siang (29/9/17).

“Mengusung calon, khususnya di Pilwakot Makassar, Partai Gerindra mengusung berdasarkan hasil survei, ” Kata Amar Bustanul.

Partai Gerindra menurut Amar Busthanul, “Selain survei yang menjadi syarat untuk dicalonkan, kami juga merujuk kepada apa yang menjadi keputusan pimpinan pusat di Jakarta, ” terang Amar.

Khusus untuk Pilwalkot Makassar, Partai Gerindra sudah menetapkan Petahana Danny Pomanto dan sudah dikirim ke Pusat berdasarkan hasil survei internal Partai Gerindra.

“Gerindra sudah mengirim nama – nama beberapa calon dipilkada serentak 2018 untuk Sulsel, salah satunya petahana Danny Pomanto, ” kata Amar.

Adapun peluang Petahana Danny Pomanto untuk mengendarai Partai Gerindra sudah delapan puluh persen, menurut Amar, pihaknya sudah serahkan semua ke pimpinan pusat, tetapi yang pastinya kami siap pasang badan untuk memenangkan DP jika perintah partai sudah turun.

“Doakan saja, kita akan berjuang untuk Danny Pomanto di Pilwali 2018 dan menjadi garda terdepan untuk memenangkannya, ” tegas Amar.

Soal wakil , Kami juga sudah ada beberapa kader yang kita dorong , termasuk saya sendiri , Tambah Amar Bustanul. (Ron).

Baca juga :  Arqam Azikin : Hasil Pleno Golkar Tidak Menimbulkan Guncangan Politik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top