banner-1

Politik

Golkar Tamalanrea Rapatkan Barisan Untuk ARU dan NH

Makassar, metrotimur.com – Pengurus Anak Cabang Partai Golkar Kecamatan Tamlanrea terus melakukan penguatan struktural dalam mengawal Aru di Pilwali Makassar dan NH untuk Pilgub sulsel 2018, kamis (30/03/17).

Setelah pengurusan struktral Tingkat Kecamatan, Golkar Kecamatan Tamalanrea memastikan, tepatnya hari sabtu yang akan datang kepengurusan tingkat Kelurahan (Ranting) sudah di rampungkan.

IMG-20170329-WA0007

Plt Sekcam Golkar Tamalanrea yang juga merupakan Wakil Bendahara DPD II Golkar Makassar, Muhammad Hakim mengatakan, ” kita pastikan hari sabtu depan kepengurusan tingkat Kelurahan (Ranting) kita akan rampungkan.

Dari komposisi kepengurusan mulai dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Kelurahan, di dalam kepengurusan ada keterwakilan dari berbagai unsur, seperti tokoh masyarakat dan dari unsur kepemudaan.

” mengingat keanekaragaman suku yang ada di Kecamatan Tamalanrea , oleh Karena itu dalam komposisi kepengurusan semua kita libatkan “, Kata Muhammad Hakim.

Lanjut, Muh.Hakim mengatakan, ” langkah selanjutnya setelah kepengurusan tingkat Kelurahan rampung, selanjutnya kita akan membahas program kerja, mulai dari tingkat Kecamatan sampai ketingkat Kelurahan, seperti safari ketingkat kelurahan dengan cara di gilir untuk mendengar langsung program kerja apa saja yang akan di laksanakan di masing – masing wilayah, Kata Muh. Hakim.

Kemudian itu, setiap ranting di berikan ruang untuk melakukan penguatan di wilayah masing – masing dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dengan cara nengusulkan ketingkat Kecamatan, Terang Muh. Hakim.

Hakim menambahkan, ” seluruh strategi ataupun gerakan yang kita lakukan mulai dari penyusunan komposisi kepengurusan sampai ke program kerja tujuannya adalah untuk mengawal ARU di Pilwali dan NH di Pilgub, Tambahnya.(ron)

Baca juga :  Tak Disebut Namanya di Golkar , Nasran Mone Semakin Massifkan Gerakan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top