banner-1

Politik

Gunakan Fitnah dan Hoax, Indira: Itu Bukti Ketakutan Pendukung Appi – Cicu

Indira Mulyasari Paramastuti

Makassar, metrotimur.com  – Beredarnya foto editan yang disertai tulisan mendukung Appi – Cicu di Pilkada Makassar, Indira Mulyasari menegaskan bahwa pernyataan itu fitnah dan hoax.

Hal tersebut disampaikan oleh Indira Mulyasari dalam menyikapi berbagai macam skenario adu domba yang datang dari pihak Appi – Cicu.

Sebelumnya, salah satu foto Indira Mulyasari yang beredar dimedia sosial dengan tulisan ” Samasama ki’ coblos gambarnya Apppi – Cicu di TPS 27, Juni 2018, kemudian redaksi selanjutnya ” saya sadar ternyata birahi politik saya yg terlalu besar, sehingga saya harus hiyanati komitmen persaudaraaan saya dgn Cicu keluarga besar pak IAS serta keputusan partai. Indira Mulyasari tegas mengatakan bahwa itu adalah hoax.

“Saya tegaskan sekali lagi, apapun perkataan pihak Appi – Cicu terkait saya dan pak Danny, kami berdua tetap konsisten berada digaris perjuangan relawan DIAmi, “tegas Indira, minggu malam (17/6/18).

Saat dikonfirmasi terkait editan foto dan tulisan yang mencatut namanya akan mendukung Appi – Cicu, Indira menanggapi dengan tegas, itu fitnah dan hoax. Menurut Indira, Ia dan Danny Pomanto selalu berpegang teguh atas komitmennya bersama para pejuang DIAmi untuk tetap menjadi rival Appi – Cicu.

“Saya adalah salah satu pasangan calon, selama ini saya dan pak Danny Pomanto berjuang bersama dengan seluruh pendukung kami, dan sampai hari ini saya tetap bersama pak Danny dan seluruh pendukung DIAmi dan tetap solid dalam kondisi apapun, ” ungkap Indira.

Indira menilai, bahwa pola – pola yang dilakukan oleh pihak Appi – Cicu adalah bukti ketakutan mereka yang sangat berlebihan, sehingga hoax pun jadi alat kampanye mereka. Saya berharap teman – teman pejuang DIAmi untuk tidak terprovokasi, yakin dan percaya saya dan pak Danny tidak akan menghianati teman – teman pejuang DIAmi. Intinya mari kita sama – sama selamatkan demokrasi di Kota Makassar yang kita cintai ini, bukan dengan cara berkhianat, kunci Indira. (Ayi)

Baca juga :  Pilwali 2018 ARA Tak Mau Mengalah Lagi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top