banner-1

Politik

H2 : Selamat Bergabung PDIP DiKoalisi Makassar Dua Kali Tambah Baik

Hamzah Hamid

Makassar, metrotimur.com – Jelang Pemilihan Wali Kota Makassar, sejumlah partai politik telah menyatakan dukungannya kepada Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) pada kontestasi Pilwali Makassar.

Setelah PPP dan PAN mengeluarkan rekomendasi usungan kepada sang petahana Danny Pomanto, kini giliran PDI-Perjuangan mengeluarkan surat tugas untuk mantan Dosen Unhas.

Bergabungnya 3 partai politik dibarisan Danny Pomanto telah memenuhi syarat minimal 8 kursi, pasalnya dengan PPP (5), PAN (4) dan PDIP (4) maka Danny mengantongi 13 kursi legislatif.

Ketua PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid mengaku bergabungnya PDIP ke barisan Danny Pomanto akan memperlebar potensi kemenangan, lantaran dengan banyaknya partai politik yang bergabung akan semakin memasifkan kerja-kerja politik di struktur partai.

“Selamat bergabung dikoalisi Makassar Dua Kali Tambah Baik, Saya kira bergabungnya PDIP ke pak Danny akan menambah semangat bagi kami khususnya PAN dan PPP yang telah mendukung lebih awal pak Danny,” kata Hamzah Hamid di ruang komisi D DPRD Makassar, Kamis (28/9/2017)

Lebih lanjut dikatakan Ketua Fraksi PAN ini, PDIP merupakan partai besar dan partai pemenang pemilu, olehnya itu dirinya semakin yakin bahwa partai akan lebih masif bekerja.

“Ini menjadi spirit bagi kami sebagai partai pendukung untuk all out memenangkan pak Danny,” lanjut bakal calon wakil wali kota Makassar. (*/ron).

Baca juga :  Sungai Biring Je'ne Meluap Kodam 3 Katimbang Terendam
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top