banner-1

Makassar

Hadiri HUT RI , Indira Mendapat Gelar Bangsawan

Makassar,metrotimur.com – Dalam rangkaian acara ulang tahun Republik Indonesia (RI) yang ke 72 tahun. Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea yang didalamnya terdapat kerajaan Loe Ri Bira ini memberi Gelar Bangsawan kepada Ketua PKK Kota Makassar, Indira Jisuf Ismail.

Pemberian gelar tersebut diterima dengan hormat oleh Ketua PKK.

” Saya terus terang sangat tidak enak hati dengan adanya pemberian gelar. Ini suatu penghormatan yang membuat saya terharu. Terima kasih banyak,” ucap Indira dalam sambutannya, Senin malam (29/8/17).

Gelar yang diberikan dari turunan kerajaan Loe Ri Bira ini awalnya Dg. Ngai namun Dg. Ngai ini nama ibu dari Ketua PKK. Olehnya itu gelar tersebut diganti menjadi Dg. Singara yang berarti bercahaya.

” Gelar ini cocok dan kenapa kebetulan juga namanya sama dengan nama ibunda dari Ketua PKK kota Makassar. Semoga gelar ini membawa kebaikan seperti artinya,” ucap keluarga kerajaan Loe Ri Bira ini.

Lanjut, Indira menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam kepada pihak kerajaan dan seluruh lapisan masyarakat. Tak lupa pula ia menyampaikan salam dari pak Walikota yang tak sempat hadir karena berada di Luar Kota

” Terima kasih semua masyarakat dan turunan karaeng. Pertama juga salam dari bapak tak sempat hadir. Jadi saya di tugaskan harus datang. Di perintahkan khusus. Jadi saya wajib datang,” terangnya.

Kata Indira, dengan adanya perayaan ini bukan hanya kegembiraan tapi 17 agustus kata dia kemerdekaan yang wajib di isi dengan hal yang positif.

Indira juga menyempatkan memohon doa dari masyarakat dan berterima kasih karena telah mendukung semua program pemerintahan kota Makassar yang menurutnya sangat bermanfaat bagi seluruh warga tak terkecuali warga Bira ini.

Baca juga :  Tim Pansus Fasum Fasos DPRD Keluarkan Rekomendasi Penyelidikan ke Kejari

” Terima kasih mohon doata. Prestasi kota Makassar bisa kita lihat sendiri kita raih adipura ke 3 kalinya. Dan kita juga urutan kota terbaik secara nasional mengalahkan Bandung dan Surabaya,” pungkasnya. (*).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top