banner-1

Makassar

Hadiri Ramah Tamah KKBR, Asisten II Teringat Kenangannya Sebagai Camat

MAKASSAR, METROTIMUR–Malam ramah tamah Kerukunan Kelurahan Biring Romang (KKBR) Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala yang di hadiri oleh Asisten II Bidang ekonomi dan pembangunan Kota Makassar, Gani Sirman, Jum’at (2/9/16) kembali teringat kenangannya di Kecamatan Manggala 8 tahun silam.

Dalam sambutan Asisten II Gani Sirman merasa bangga bercampur bahagia, Kehadirannya di tengah Kerukunan Keluarga Biring Romang seakan – akan kembali ke masa-masa delapan tahun yang lalu, dimana Gani Sirman pernah menjabat Camat selama dua periode di Kecamatan Manggala.

“Saya teringat delapan tahun yang lalu di mana keadaan Manggala khususnya kelurahan Bangkala belum seperti ini,  namun sekarang sangat berbeda,semua program Wali Kota Makassar,  seperti sombere,  Makassar Tidak Rantasa’ itu terwujud di Biring Romang, semoga apa yang telah di lakukan oleh warga Biring Romang bisa di tingkatkan lagi,  dan lebih khusus lagi bisa menjadi contoh bagi warga yang ada di Kecamatan Manggala, ” Tutup Gani Sirman.

Selain itu, Gani mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh KKBR,  di mana dengan tema malam ramah tamah di khiasi dengan konsep budaya, panggung yang bukan hanya sebatas warna yang menghiasi,  tetapi setiap warna yang punya arti bagi KKBR di antaranya adalah warna emas yang di maknai dengan bentuk semangat.

Sementara itu Lurah Bangkala Amanda Syahwaldi dalam sambutannya kembali mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KKBR.

“Saya bangga dengan kerja nyata KKBR ,di mana setiap ada program yang kami sampaikan Kerukunan Biring Romang langsung merespon program tersebut, salah satu di antaran lomba lorong garden yang kami perlombakan KKBR lah yang langsung  menjemput kegiatan tersebut, ” Ungkap Amanda.

Dalam helatan tersebut, dihadiri pula anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Golkar Rahman Pina dan Anggota DPRD provinsi dari fraksi Demokrat Haidar Majid dan Para Tokoh Masyarakat sekelurahan Bangkala.

Baca juga :  Walikota Danny Beri Apresiasi Kepada Dubes RI di Denmark

Penulis: Nugrah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top