banner-1

Makassar

Hakim Syahrani : PD Terminal Optimis Capai 70 persen untuk Adipura Paripurna

MAKASSAR, METROTIMUR– Ketua tim PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengunjungi Terminal Mellengkeri. Kamis (27/10/16). Kunjungan itu, di dampingi oleh Camat Tamalate Hasan Sulaiman dan Dirut PD Terminal Hakim Syahrani.

 

Dirut PD Terminal Hakim Syahrani mengatakan , Kunjungan Ketua tim PKK kota Makassar bersama dengan tim penilai adipura kota Makassar adalah untuk melihat kesiapan PD Terminal dalam merebut piala Adipura Paripurnah.

” Adapun kesiapan PD Terminal dalam merebut adipura Paripurna, PD Terminal sudah melakukan pembenahan dan penataan Terminal baik di Mallengkeri maupun di Terminal Regional Daya, Mulai dari perbaikan infrastruktur, Taman dan tempat sampah, Seluruh jajaran PD Terminal kami arahkan untuk kerja bakti dan mengajak seluruh pedagang yand ada di lingkup terminal untuk ikut serta melakukan bersih – bersih, ” Kata Hakim Syahrani.

Sementara itu, Ketua tim PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengatakan, Salah satu indikator penilaian adipura adalah Terminal,TPA dan Pasar , Untuk PD Terminal sendiri sudah mulai menunjukkan hasil yang signifikan, Mulai dari penataan Lapak, Taman dan sektor kebersihan juga mulai tertata, Kita harapkan PD Terminal bisa memberi kontribusi yang besar bagi Pemkot untuk mendapatkan piala adipura paripurna, Minimal PD Terminal ada di angka 70 persen penilaian, ” Kata Indira.(*)

Baca juga :  DP2 : Ingin Memeriksa Kesehatan Hewan Kurban, Silahkan Hubungi Call 112
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top