banner-1

Makassar

Hamkah Hamzah Tak Kecewa Soal Khatib di Karebosi

Kapten Bola PSM Hamka Hamzah

METROTIMUR.com – Kapten PSM Makassar, Hamkah Hamzah mengakui, tak kecewa atas penyampaian khatib Abdul Rasyid Masri dengan melihat kinerja Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menjadikan kota ini dua kali tambah baik, lebih maju saat perayaan Idul Fitri di Lapangan Karebosi, Minggu (25/6) pagi tadi.

“Tdk ji. Karena urusan masing-masing orang mau dengar khotbah atau tidak,”ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan.

Menurut dia, saat itu ia menulis pada media sosial tweternya. Ia katakan memang langsung tinggalkan tempat tersebut.

” Itu saya tulis di tweter saja yang saya balas daeng info. Kalau koment ke wartawan tidak. Namanya juga wartawan, sembarang dia cari berita,”terang kapten PSM Makassar ini.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan, permohonan maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat Makassar. Jika selama memimpin kota ini pernah ada salah- salah kata. Apalagi masih banyak harapan warga yang belum terpenuhi secara maksimal, atapun perbuatan yang secara tidak sengaja menyakiti pihak- pihak tertentu.

“Saya atas nama pemerintah kota Makassar dan secara pribadi mewakili segenap keluarga kami menghaturkan minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin.

Semoga kita semua senantiasa dalam rahmat Allah, SWT, dan berharap kita kembali dipertemukan dengan lebaran tahun depan,” ujar wali kota berlatar belakang arsitek ini lagi.

Ia pun mengajak warga untuk hadir dalam gelaran open house yang dilakukannnya di Baruga Anging Mammiri, rujab wali kota yang terletak di jalan penghibur. Rencananya, open house tersebut akan dilakukan selama dua hari ke depan dimulai sejak hari ini.(idrs)

Baca juga :  Rahman Pina Bersama Komunitas A2 Kunjungi Panti Asuhan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top