banner-1

NEWS

Hamri Haiya Camat Terinovatif Tahun 2016

METROTIMUR – Wali kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto menobatkan Camat Rappocini, Hamri Haiya , sebagai Camat terinovatif dalam ajang Final Gebrak Lorong Kampung Fajar, yang di selenggarakan di Jalan Baji Dakka, Makassar, Sabtu (17/12/16).

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Wali Kota Makassar di Final Gebrak Lorong Kampung Fajar, yang di hadiri oleh 14 Kecamatan Sekota Makassar. Adapun penghargaan yang di terima berupa paket Umroh dan satu unit sepeda motor.

Camat Rappocini saat di Komfirmasi melalui Via telpon, Hamri Haiya kepada Metrotimur.com mengatakan, ” Kami sangat berterimah kasih atas penghargaan tersebut, tentu apresiasi ini tidak terlepas dari peran Serta para jajaran Pemerintah Kecamatan Rappocini dan Jajaran Kelurahan Sekecamatan Rappocini, terlebih lagi masyarakt Rappocini itu sendiri.

” Penobatan sebagai Camat terinovatif berdasarkan indikator penilaian di antaranya, Penerapan Program MTR, Smart City, Pelayanan publik,  Sarana dan prasarana kemudia pelayanan publik yang kita terapkan di Rappocini menjadi penilaian oleh panitia pelaksana Gebrak Lorong Kampung Fajar”, Kata Hamri Haiya, Sabtu (17/12/16).

Apresiasi yang kami raih hari ini, akan menjadi cambuk dan motivasi untuk terus meningkatkan dan menyukseskan apa yang menjadi program Wali Kota Makassar, sepeti Pelayanan tranparansi yang terus kita akan maksimalkan, kemudian Sarana dan prasarana terus kita akan kembangkan untuk lebih baik lagi, Kata Hamri Haiya, Sabtu (17/12/16).

Hamri Haiya di ujung telponnya mengatakan, ” Kami berterimah kasih atas pengahargaan ini, khususnya para seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Rappocini atas kerja kerasnya selama ini dalam menyukseskan seluruh program Wali kota Makassar, terlebih lagi kepada seluruh warga Kecamatan Rappocini yang telah berkontribusi kepada Pemerintah Kecamatan Rappocini, Tutup Hamri Haiya. (Akbr)

Baca juga :  Sial, Asyik Main Handphone Malah Tabrak Pengendara Sepeda

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top