banner-1

Politik

Hamzah Hamid: PAN Tidak Akan Tukar Kepercayaan Rakyat Makassar Dengan Bentuk Apapun

Makassar, metrotimur. com – PAN Makassar tidak ingiin kehilangan kepercayaan rakyat Makassar untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Meskipun Surat rekomendasi belum diserahkan kepada pasangan DIAmi tetap kami PAN Makassar tetap solid dan ada di garis terdepan untuk mengawal dan memenangkan Danny – Indira Mulyasari di Pilwalkot 2018, ” tegas Hamzah Hamid.

Langkah yang di ambil oleh Hamzah Hamid sebagai Ketua Partai sampai hari ini masih tetap konsisten berdasarkan munculnya Surat rekomendasi untuk Danny Pomanto – Indira Mulyasari. Diketahui Surat rekomendasi dari PAN sudah pernah diperlihatkan kepada publik termasuk para simpatisan, menurut Hamzah Hamid atas dasar itulah kemudian sikap PAN Makassar akan menjadi garis terdepan demi menjaga wibawah dan harga diri partai dihadapan masyarakat Kota Makassar sebagai partai yang berprinsip dan sebagai partai yang selalu berpihak kepada rakyat.

“Sekali lagi kami mendukung penuh pasangan DIAmi, PAN adalah partai yang berprinsip, partai yang selalu berpihak kepada rakyat dan partai yang selalu berjuang digaris terdepan untuk mendengar dan mengawal aspirasi rakyat, ” kata Hamzah Hamid, Kamis (30/11/17).

Lanjut Hamzah Hamid, belum diserahkanya surat rekomendasi kepada DIAmi itu terkendala di tekhnis saja, bukan tersandra dengan kelompok begal partai, kata Hamzah Hamid.

Tetapi kami yakin DPP partai PAN akan bijak dalam mengambil keputusan, kami PAN Makassar tidak ingin terjebak dalam lingkup politik begal, memberikan kepercayaan kepada masyarakat itu tidak mudah. Olehnya untuk menjaga kepercayaan rakyat tersebut sejak lahirnya rekomendasi tersebut kami ahkul yakin PAN akan bersama Danny Pomanto – Indira Mulyasari menuju dan bersama – sama memenangkan Pilwalkot Makassar, Kata Hamzah Hamid.

Komitmen itu kami buktikan kepada masyarakat makassar yang ikut mengantar surat dukungan ke KPU Makassar, Kader PAN turun dan bergabung dengan Koalisi rakyat.

Baca juga :  Kounsultan PD Pasar Sebut Pa'baeng-baeng Murni "Pungli " Bukan Penjualan Aset

“Kami tidak akan tukar dengan apapun kepercayaan rakyat itu dengan apapun bentuknya dan kami tidak akan pernah sejalan dan sepaham dengan prinsip politik begal yang kini marak dilakukan oleh kelompok – kelompok yang coba mengamputasi keinginan dan suara rakyat Makassar, Makassar harus kita pertahankan dibawah kepemimpinan Danny Pomanto yang telah konsisten dalam mewujudkan Makassar dua Kali tambah baik yang telah mengangkat martabat Kota Makassar baik secara Nasional maupun internasional, ” kunci Hamzah Hamid. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top