banner-1

NEWS

Hamzah Hamid : Soal Pendamping, PAN Serahkan Sepenuhnya Kepada DP

Makassar, metrotimur.com – Keberhasilan Danny Pomanto dalam memimpin Kota Makassar menjadi pertimbangan PAN untuk menjatuhkan pilihannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid, minggu malam (28/8/17) melalui via telepon.

“Melihat perkembangan dan kemajuan kota Makassar dalam kurung waktu tiga tahun kepemimpinan Danny Pomanto, PAN layak menjatuhkan pilihannya kepada DP, ” Kata Hamzah Hamid.

Menurut Hamza Hamid, “Berbagai prestasi yang telah di raih Kota Makassar, ini membuktikan bahwa Danny layak untuk kembali memimpin Kota Makassar. Jika dibandingkan dengan pemimpin sebelumnya, era Danny Pomanto sangat jauh lebih baik.

Hamzah Hamid mengatakan, “Kami memilih Danny Pomanto bukan Karena hubungan emosional yang selama ini terbangun, tetapi PAN secara objektif menilai, semua program yang telah dicanangkan oleh DP telah banyak membawah perubahan yang positif bagi Kota Makassar, salah satu diantaranya ialah melahirkan partisipasi masyarakat, ” Kata Hamzah.

Terkait peluang Hamzah Hamid untuk mendampingi Danny Pomanto, Ketua PAN Makassar ini memberikan ruang kepada DP untuk menentukan siapa pendampingnya.

“Soal pendamping saya serahkan sepenuhnya kepada pak DP untuk melakukan survei bagi siapa saja yang ingin mendampinginya, termasuk para petinggi partai yang ada di Kota Makassar, saya juga berharap Pak DP tidak memilih pendamping hanya karena faktor kedekatan saja, tetapi Pak DP harus memilih pendamping yang disenangi oleh masyarakat, ” kunci Hamzah Hamid. (Ron)

Baca juga :  Organisasi Pimpinan Indira Santuni Panti Asuhan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top