banner-1

Politik

Hamzah: Maaf Saudara , PAN Hanya Pilih DP

Makassar, metrotimur.com – Setelah melalui proses panjang, PAN akhirnya resmi mengusung Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk Pilwalkot Makassar 2018. Deklarasi tersebut dilakukan di Kantor DPD PAN Makassar, Jalan Todopuli Raya Timur, pada Minggu (27/8/2017).

Rekomendasi yang diumumkan oleh DPD PAN Makassar, merupakan tindak lanjut dari hasil Mukernas PAN se-Indonesia pekan lalu. Rekomendasi tersebut dikeluarkan oleh DPP PAN bernomor: 037/PILKADA/VIII/2017 pada 25 Agustus 2017.

“Dengan ini, PAN telah mendeklarasikan secara resmi Pak Danny Pomanto untuk diusung menjadi Calon Wali Kota Makassar Periode 2019-2024,” tegas Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid, dalam jumpa persnya.

Dia juga menjelaskan, rekomendasi DPP PAN yang ditantangani oleh Ketua Tim Pilkada Pusat, Yandri Susanto telah diterima langsung oleh Danny.
“Dan rekomendasi yang saya pegang ini cuma salinan,” ungkapnya.

Tak lupa, Hamzah menyampaikan permohonan maafnya kepada para pendaftar yang sempat mengikuti tahapan penjaringan di DPD PAN Makassar.

“Karena PAN harus memutuskan satu nama. Makanya, saya mewakili para pengurus yang lain memohon maaf buat para pendaftar lainnya,” pinta Legislator Makassar tersebut.

Sejak keputusan ini, Hamzah juga menginstruksikan kepada seluruh kader PAN, hingga tingkat ranting, untuk intens mengampanyekan Danny Pomanto, agar dapat kembali duduk menjadi penguasa di Makassar hingga lima tahun ke depan.

Diketahui, beberapa tokoh sebelumnya menngikuti proses pendaftaran di Partai berlambang matahari tersebut, diantaranya, Farouk M Betta, Dg Ical, Adi Rasyid Ali, Iqbal Jalil, Irman Yasin Limpo, Rahmatika Dewi, dan lain-lain. (*/R)

Baca juga :  Pilwalkot Makassar: Benarkah Incumbent akan Melawan Kotak Kosong ?
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top