banner-1

Makassar

F8 Diramaikan Perfom Luna Maya, Anji Drive, 3 Serigala dan Ari Lasso

Makassar, metrotimur.com – Hari ke tiga dan keempat pelaksanaan Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 bakal dimeriahkan performen sederetan artis ternama ibukota.

Diantaranya Luna Maya, Ari Lasso dan pemusik solo Anji Drive juga 3 Serigala. Keempat artis papan atas Indonesia ini bakal menghibur para pengunjung di panggung utama City Of Makassar.

“Mereka masing-masing akan tampil dipanggung utama,” kata Kepala Bidang Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata Makassar, Muh Roem

Anji dan Ari Lasso juga dijadwalkan akan memukau masyarakat Makassar tepat di hari penutupan event F8, Minggu (10/9) malam hari nanti.

“Anji jam 20.00 wita (jam 8 malam), Ari lasso jam 22.00 wita (jam 10 malam). Luna Maya akan tampil di festival fashion hari Sabtu besok malam hari,” sambung Roem.

Sementara untuk hari ke-3 pelaksanaan F8 3 Serigala akan menghibur para pengunjung malam nanti, jum’at (8/9/17).

Olehnya itu dia mengimbau kepada masyarakat Makassar untuk meramaikan event F8 yang kali keduanya digelar di Pelataran Anjungan Pantai Losari. Diketahui sebelumnya pada perhelatan akbar ini, khususnya di festival musik telah dimeriahkan oleh Yovie n Nuno dan Budi Doremi malam kemarin.

“Ada juga penampilan 3srigala,” tutupnya.

Baca juga :  Sehari di Panakukang, Warga Inginkan DP - Indira
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top