W3.CSS
Makassar

Hari Kedua, Menara Manggala For ADAMA Kembali Turun Salurkan Bantuan Korban Banjir

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Hari kedua penyaluran bantuan bagi pengungsi korban banjir di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Menara Manggala For Danny – Fatma kembali bagikan nasi siap saji.

Sebelumnya pada hari pertama, Menara Manggala For ADAMA salurkan langsung bantuan kepada para warga Blok 10 Manggala berupa nasi dos dan air mineral. Untuk hari kedua ini bantuan yang sama kembali disalurkan. Menurut Ketua Menara Manggala Adriyatim, saat ini selain menyalurkan bantuan, Tim Menara Manggala juga melakukan pendataan warga yang terkena dampak banjir.

“Sama dihari pertama, dihari kedua ini kita kembali bagikan makanan siap saji berupa nasi dos bagi warga yang terkena banjir, selain itu kami juga melakukan pendataan korban banjir, ” kata Adriyatim, ahad (20/12/2020).

Kita berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena banjir tahunan ini. Kemudian hal yang takkalah pentingnya saat ini adalah bagaimana kebutuhan anak – anak dibawah umur atau bayi bisa terpenuhi, sambung Adri sapaan akrabnya.

Adri juga berharap akan banyak pihak yang akan turun menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang ada di Blok 10 Manggala.

“Semoga saja akan banyak pihak yang akan terpanggil untuk ikut meringankan beban suadara kita yang terkena banjir di Manggala, ” tutup Adri. (arm).

Baca juga :  DIAmi Lolos, Maqbul Halim: Maaf Jika Ada Pihak Yang Tidak Terima Kenyataan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top