banner-1

Makassar

Hari Ketiga, Camat Manggala Bagikan Daging Kurban Kepada Para Satgas Kebersihan

Makassar, metrotimur.com – Hari Ketiga pasca Idul kurban, Camat Manggala bagikan daging kurban kepada para satgas Kebersihan Kecamatan Manggala, Minggu (3/9/17).

Usai mendampingi Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto di Kampung Kajang dalam acara penyerahan sapi kurban oleh Komunitas Makassar Besar ( Kombes) kepada warga Kampung Kajang, Camat Manggala kemudian serahkan daging kurban kepada para satgas Kecamatan Manggala.

Hari ketiga Idul Kurban, para satgas kecamatan Manggala menerima daging kurban dari camat Manggala, sebelumnya dihari pertama dan kedua idul kurban pihak kecamatan Manggala juga bagikan daging kepada warga yang ada di sekitar camat Manggala.

“Hari pertama dan kedua idul kurban kami juga bagikan khusus kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan Manggala, adapun yang kami tugaskan membagi daging kurban tersebut para petugas satgas itu sendiri, ” Kata Camat Manggala, Ansar Umar.

“Hari ini satu ekor lagi kita kurban, setelah dua ekor dihari pertama dan kedua kita bagikan kepada warga di sekitar, satu ekor kurban hari ini dikhususkan bagi para Satgas kebersihan Kecamatan Manggala, masing – masing satgas dapat jatah yang rata, ” Terang Ansar Umar.

Harapannya, tahun depan kita berharap jumlah sapi kurban kita bisa bertambah, tentu kita akan persiapkan dananya, salah satunya kita akan sisihkan rezeki dengan cara menabung, sehingga bisa lebih besar lagi jumlah sapi kurban kita di Kecamatan Manggala, tambahnya. (Ron)

Baca juga :  Komisi C Akan Tinjau Proyek Puskesmas Mangkrak di Dinkes
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top