banner-1

Pemerintahan

Hari Pertama Kerja, ASN Antre Salaman dengan Danny – Ical

Makassar,metrotimur.com – ASN Pemerintah kota Makassar mulai masuk kerja hari pertama. ASN memulai hari dengan Apel Pagi di halaman Balai Kota yang dilanjutkan dengan Halal bi Halal bersama Wali Kota – Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Dr Syamsu Rizal ‘Ical’ MI, Kamis, 21 Juni 2018.

Pantauan di lokasi, beberapa ASN mulai lari -lari kecil saat memasuki gerbang di Balai Kota, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Makassar, sekira pukul 07.15 Wita.

Apel dimulai pukul 07.30 Wita, mereka langsung ke Halaman Balai Kota untuk mengikuti Apel dan Halal bi Balal dengan Danny – Ical.

Halal bi Halal dimulai pukul 08.00 Wita, nampak ASN berjejer rapi antre salaman dengan Danny – Ical. Diantaranya, Kepala DP3A Tenri A Palallo, Kadis Koperasi dan UKM Evi Apriliyati, Kadis Ketahanan Pangan Sri Sulsilawati, Kepala Bappeda dr Hadijah Iriani, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Fathur Rahim, Kadis Kearsipan Nadjmah Emma, dan Kadis Perpustakaan Andi Siswanta.

Usai Halal bi Halal Danny – Ical melakukan Sidak di perkantoran yang berlokasi di Balai Kota. Bagian Umum adalah lokasi pertama yang dikunjungi. Dilanjutkan dengan Sidak ke Dinas Pariwisata di Jalan Urip Sumihardjo, serta Dinas Komunikasi dan Informatika di Jalan A P Petta Rani.

“Hasil Sidak hari ini menunjukkan kepatuhan ASN pada aturan. Mayoritas ASN hadir pasca libur lebaran,” kata Wali Kota Danny.

Menurut Kepala Bidang Kinerja dan Penghargaan BKPSDMD Munandar, tingkat kehadiran ASN pasca libur lebaran relatif tinggi. Kurang dari dua persen ASN yang tak berkantor, mereka ada yang cuti dan izin di hari pertama kerja.

Baca juga :  Kerja Keras Danny , Aset Pemkot Mencapai Angka Rp. 26 Triliun
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top