Pemerintahan

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri, Kadis PM-PTSP Pastikan Pelayanan Berjalan Normal

Firman Hamid Pagarra, Kadis PM-PTSP Kota Makassar,

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Hari pertama kerja pasca hari libur idul fitri 1 syawal 1440 H, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP), Firman Hamid Pagarra melakukan sidak dijajarannya.

Sidak yang dilakukan oleh Kadis Firman Hamid Pagarra dilakukan seusuai mengikuti upacara bendera di halaman kantor Balaikota Makassar. Pada pelaksanaan upacara bendera oleh jajaran Pemerintah Kota Makassar, dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

“Setelah ikuti upacara bendera, kita juga langsung melakukan peninjauan dilingkup PM- PTSP. Kita tinjau bagaimana pelayanan dihari pertama kerja, kemudian yang kedua kita cek para staf kehadirannya, ” kata Firman Pagarra, di ruang pelayanan Dinas PM-PTSP, senin (10/6/19).

Foto: Pelayanan Dinas PM-PTSP Kota Makassar, hari pertama kerja pasca libur idul fitri, senin (10/6/19).

Menurut mantan Kabag Humas Pemkot ini, dari hasil pantauan langsung, akitifitas pelayanan berjalan lancar seperti biasa.

“Alhamdulillah, aktifitas pelayanan berjalan normal, kemudiann kehadiran para pegawai, semua hadir dan tepat waktu, ” ucapnya.

Harapannya, setelah libur idul fitri ini, tidak hanya kembali fitrah, tetapi Firman Pagarra juga menekankan kepada seluruh staf untuk lebih meningkatkan lagi kinerja, khususnya pelayanan kepada masyarakat, kemudian yang takkalah pentingnya adalah meningkatkan kedisiplinan.

“Jadi selain pelayanan yang maksimal, kita tekankan tentang kedisplinan bagi semua staf PM-PTSP, ” tutup Firman Pagarra. (*/ri)

Baca juga :  Kembali Danny Pomanto Mendapat Dukungan Dari Warga Dapil IV
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top