banner-1

Makassar

Hari Ulang Tahun Danny Pomanto, Nenek Lija: Saya Bangga Punya Pemimpin Sepertimu

Makassar, metrotimur.com – Sitti Halija (75) tahun warga Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang bersama dengan anak dan cucunya menjadi tamu istimewa dimalam peringatan hari ulang tahun Walikota Makassar Danny Pomanto yang ke 54 yang digelar usai pelaksanaan Rakorsus di hotel Sheraton, jalan Landak Baru Makassar.

Nenek Lija sapaan akrabnya datang didampingi oleh warga Tamamaung dan Komunitas FKKM Makassar dalam rangka ingin mengucapkan selamat hari ultah sekaligus sebagai bentuk terimah kasihnya atas perhatian dan kepeduliannya Danny Pomanto kepada keluarga Nenek Lija.

Sebuah kado yang cukup sederhana yang dipersembahkan oleh nenek Lija disambut pelukan hangat oleh walikota Danny kepada. Pelukan hangat walikota Danny disambut oleh nenek Lija seakan menggambarkan kerinduan seorang anak dan ibu.

“Selamat ulang tahun nak..terima kasih nak atas perhatian dan kepedulianmu kepada saya serta anak dan cucuku, saya selalu berdoa semoga kamu sehat dan selalu dilindungi Allah, saya bangga punya pemimpin seperti kamu nak, ” ucap nenek Lija sambil memeluk Danny Pomanto, Senin malam (30/1/18).

Nenek Lija saat dikonfirmasi oleh awak media soal kedekatan dan hubungannya dengan Walikota Makassar Danny Pomanto, nenek Lija mengatakan, “Dia telah peduli dengan kami dan dia ikut merasakan apa yang saya rasakan, dia (Danny) pernah datang berkunjung kerumah kami dan melihat kondisi kami yang serba dengan keterbatasan, kemudian ia pun merubah keadaan kami lebih baik lagi, “Kata Nenek Lija.

Tidak hanya Danny Pomanto yang menyambut Nenek Lija Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari turut memberikan pelukan hangat kepada Nenek Lija.

Sekadar diketahui, Nenek Lija sepeninggal suaminya ia kemudian menjadi tulang punggung dalam menghidupi anak cucunya dengan menjual sayur mayur dan rempah di Pasar Tamamaung. Selain keterbatasan ekonomi, rumah nenek Lija tergolong rumah tidak layak huni. Kondisi nenek Lija pun berubah menjadi lebih baik setelah Walikota Makassar Danny Pomanto datang berkunjung dirumah nenek Lija di Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang. (Icc)

Baca juga :  Arqam Azikin : Hasil Pleno Golkar Tidak Menimbulkan Guncangan Politik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top