banner-1

Makassar

Hasan Sulaiman Buka Rapat Pengurus LPM Se-kecamatan Tamalate

Makassar, metrotimur.com – Camat Tamalate Hasan Sulaiman membuka pelaksanaan rapat kerja pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) sekecamatan Tamalate yang di laksanakan di aula Kantor Kecamatan Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, selasa malam (26/09/2017).

Raker di hadiri kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat kota Makassar Islandar Lewa, ketua assosiasi LPM Partono Sumaryo, para Lurah, dan pengurus LPM Sekecamatan Tamalate.

Dalam sambutannya, Hasan mengatakan bahwa Lembaga Pemberdayaan Masyarakatyang ( LPM ) adalah lembaga, organisasi atau wadah yang di bentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra pemerintah kelurahan dalam menampung dan mewujudkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

“LPM adalah mitra pemerintah dan sebagai wadah pemersatu masyarakat dalam melakukan dan mengembangkan program pembangunan agar berjalan dengan baik dan benar,” pungkasnya.

LPM merupakan lembaga kemasyarakatan yang diakui pemerintah dan peran aktifnya sangat diharapkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, harapnya.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan para ketua LPM di kelurahan agar tetap harmonis membangun sinergi bersama Lurah demi lancarnya seluruh program yang di gagas oleh pemerintah” kata Hasan Sulaiman. (Icc)

Baca juga :  Rusak Pohon di Jalan, Dinas Lingkugan Hidup Akan Pidanakan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top