W3.CSS
Politik

Hasil Debat Kandidat Jilid Tiga, Ormas Kerabat Islam Kota Makassar Labuhkan Pilihannya Ke Danny – Fatma

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Semakin dekat hari pencoblosan dan berakhirnya debat visi misi kandidat, Paslon Danny – Fatma semakin menjadi magnet bagi warga atau kelompok yang belum menentukan sikap pilihannya di tanggal 9 Desember 2020. Kali ini datang dari Ormas Kerabat Islam Kota Makassar memfinalkan pilihannya ke kandidat ADAMA.

Seperti yang disampaikan oleh Ayyub Bahar, Wakil Ketua Ormas Kerabat Islam Kota Makassar, Ayyub dengan jelas mengatakan bahwa ia dan semua pengurus dan anggota Kerabat Islam Makassar fix mendukung dan memenangkan Danny – Fatma di 9 Desember 2020 mendatang.

“Bismillah, kami dari Ormas Kerabat Islam Kota Makassar telah bulat melabuhkan pilihan kami di 9 Desember 2020 ke paslon Danny – Fatma, “ ucap Ayyub, jum’at malam (4/12/2020).

Alasan mengapa memilih Danny – Fatma, Ayyub menjelaskan, bahwa memilih Danny – Fatma karena Pak Danny teleh membuktikan kemampuannya memimpin Kota Makassar selama 5 tahun.

“Pak Danny sudah membuktikan kemampuannyq memimpin Kota Makassar, itu alasan yang paling mendasar bagi kami di Kerabat Islam, “ kata Ayyub.

Tidak hanya itu, pada visi misi Danny – Fatma yang ditawarkan dalam bentuk program pada Pilkada 2020 pada debat kandidat selama tiga jilid, ini juga menjadi indikator atas sikap politik kami.

“Jadi keputusan Kerabat Islam sudah terukur, semua sisi kami sudah analisis dan kami diskusikan kedalam forum internal kami, alhamdulillah, keputusan kami adalah memilih Danny – Fatma, “ tutup Ayyub. (ri).

Baca juga :  Lolos ke DPRD Makassar, Hj. Nurul Hidayat Apresiasi Kerja Tim MPD Community
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top