W3.CSS
Politik

Hasil Monitoring, Gerindra Bakar Semangat Kadernya Untuk Terus Bergerak Mengawal Danny – Fatma

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Partai Gerindra kembali menegaskan kepada kadernya untuk terus terlibat langsung dalam setiap kegiatan kampanye Danny – Fatma.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang OKK Partai Gerindra Kota Makassar, Ikhsan. Iccank sapaan akrabnya mengatakan bahwa selama mendampingi Danny Pomanto di Kampanye dialogis, ia kembali meminta setiap kader Gerindra untuk terus melakukan pengawalan.

“Selama enam hari ini dari hasil monitoring selama mendampingi Danny Pomanto saya berharap para kader gerindra untuk lebih tingkatkan lagi pengawalan termasuk mengajak pak DP atau ibu Fatma bertatap muka langsung dengan konsituen Partai Gerindra, “ kata Iccank, rabu (7/10/2020).

Lanjut Iccank, Oleh sebab itu partai Gerindra sangat tegas dan tegak lurus memerintahkan semua Pengurus dan Kader untuk memenangkan ADAMA di perhelatan pilkada Makassar tanggal 9 Desember 2020 mendatang nanti.

“Tida ada tawar menawar, jika ada yang coba membalelo, maka sanksi pemecatan dan akan dicoret dari keanggotaan partai ketika instruksi partai diabaikan,” tegas Iccank.

Semangat Kader Gerindra harus terus bergerak, saya dengan teman partai pengusung dan pendukung melihat langsung penerimaan masyarakat terhadap ADAMA selama mendampingi dikampanye Dialogis, terangnya.

Sekali lagi semua kader Gerindra wajib konsisten mengantar Danny – Fatma untuk memenangkan pertarungan di 9 Desember mendatang, ini wajib demi Makassar yang jauh lebih baik lagi, kunci Iccank.

Diketahui, pada hari ke enam kampanye dialogis Danny Pomanto, kembali para pengurus dari partai pengusung dan pendukung ADAMA mendampingi, diantaranya, dari Partai Gerindra, Ketua OKK Ikhsan,Kasruddin anggota dewan Makassar, Aloq Natsar Desi selaku Jubir Danny – Fatma dari Partai Gerindra. Kemudian dari Partai Nasdem Andi Muh Idrus, partai Bulan Bintang pak Arman Muis Ketua DPC Kota Makassar dan Bakri, adapula ketua Partai Berkarya Kota Makassar Muh. Zain dan sejumlah pengurus Partai Gelora. (ri).

Baca juga :  Pemkot Makassar Lakukan Rapid Test Serentak di Enam Kecamatan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top