banner-1

Politik

Hasil Survei DPP Demokrat, Danny Ungguli Deng Ical

Makassar, metrotimur.com – Peluang petahana Danny Pomanto untuk mengendarai kembali partai Demokrat semakin terbuka lebar, Rabu ( 9/8/17).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Departement Pekerjaan Umum DPP partai Demokrat, Bahrun Daido.

” Ir. Moh. Ramdhan Pomanto bisa dipastikan akan menjadi usungan Partai Demokrat berdasarkan hasil survei DPP Demokrat “, Kata Bahrun Daido, Selasa ( 8/8/17).

Lanjut Anggota DPR RI ini menjelaskan, ” meskipun Danny Pomanto merupakan kandidat eksternal, namun dari hasil survei ,Danny Pomanto jauh meninggalkan balon Walikota lainnya termasuk Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel Syamsul Rizal yang akrab disapa Deng Ical.

” untuk survei Danny Pomanto masih jauh mengungguli Syamsul Rizal, jadi ini menandakan , Partai Demokrat akan mengunggulkan kembali Danny Pomanto “, Kata Bahrun.

Sebelumnya melalui salah satu media online, Deng Ical pernah mengatakan, bahwa Partai Demokrat tetap akan mengusung Kadernya untuk Calon Walikota Makassar.

Bahrum menambahkan sesuai hasil survei yang dilakukan DPP Dipilwali masih menunjukkan incumbent Danny Pomanto (DP) berada pada survei teratas.

“Sesuai hasil survei yang dilakukan DPP, masih menunjukkan pak DP berada di atas. DPP juga menilai sinerginitas DPC Demokrat kota Makassar sampai dengan Fraksi Demokrat di DPRD kota Makassar berjalan baik dan saling mendukung. Jadi kita tunggu saja kepada bakal calon siapa rekomendasi DPP ditujukan untuk diusung di pilwali Makassar “, jelas Bahrun Daido. (*/ron).

Baca juga :  Tak Bisa Dibendung, Dukungan Untuk DIAmi Terus Mengalir
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top