W3.CSS
Hukrim

Polsek Manggala : Waspada Parkir Kendaraan Diteras Rumah

MAKASSAR,METRO – Seorang laki-laki mendatangi Kantor Polsek manggala, Mansyur ( 38) alamat Jalan Tamangapa Raya III Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, melaporkan perihal kejadian hilangnya sepeda motornya yang sedang di parkir di teras rumahnya, Senin (12/12/16).

Berdasarkan informasi dari salah satu anggota Polsek Manggala yang berinisial (Rz), membenarakan kejadian pencurian kendaaran motor yang sedang di parkir oleh pemiliknya Abd Rasyid (38) alamat Jalan Tamangapa Raya III Kelurahan Bangkala Kecamatan manggala di teras rumahnya.

Kronologi kejadian hilangnya motor Mansyur  tepatnya pada tanggal , Senin (12/12/16) pukul  ) 01.00 – 04.30  WITA, saat korban sedang beristrahat di dalam rumahnya, kata RZ.

Korban ,Mansyur (38) mengatakan,”  saya hendak istarahat dan langsung tertidur, seperti biasanya setiap istirahat , namun ketika saya terbangun hendak keluar melanjutkan pekerjaan saya ,  kaget bentor saya hilang, saya langsung mencari bentor saya , tidak jauh dari rumah saya, saya menemukan rangka motor bentor saya, pelaku hanya mengambil mesin, tangki dan kap Motor korban, kata Mansyur, Senin (12/12/16).

Berdasarkan laporan korban , Kapolsek Manggala  AKP Hasniati perintahkan anggotanya untuk segera lakukan pengembangan dan mengamankan beberapa alat bukti yang di temukan di TKP. Pelaku masih dalam proses penyelidikan Polsek Manggala.

” Setelah kami menerima laporan dari  korban  (Mansyur),   anggota kami langsung melakukan pengembangan kebeberapa titik yang ada di wilayah Manggala “, Kata AKP Hasniati.

Baca juga :  Makassar Mayor Danny Pomanto Receive Award as Best Regional Head In Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top